Featured Post

Lokasi Tepat Untuk Berburu Fashion Murah di Bangkok

Bangkok merupakan destinasi yang paling tepat bagi penggila belanja. Sering juga disebut sebagai surga nya belanja karena memang harga nya sangat murah, apalagi jika berbelanja grosir minimal pembelian 3pcs potongan harganya bisa 30 sampai 50% dari harga satuannya. Dengan budget yang minimum pun kamu sudah puas berbelanja disini. Nah, buat kamu yang berencana berlibur atau hanya sekedar berburu barang-barang mulai dari fashion hingga pernak-pernik khas Thailand, nih beberapa tempat yang direkomendasikan buat kamu kunjungi.

Pratunam Market


Foto: asiawebdirect.com

Pasar pratunam ini berlokasikan di 45/8 Rajdamri Road, Siam, Pathum Wan, Bangkok. Tepatnya di seberang The Platinum fashion mall. Dengan ribuan kios yang berjejeran di pasar ini kamu bisa berburu barang-barang yang kamu ingin kan mulai dari luar maupun dalam pasar.

Pasar ini menawarkan harga yang sangat murah bahkan lebih dari separuh harga satuan barang jika kamu membeli minimal 3 pcs. Pilhan tepat jika kamu berbelanja untuk dijual kembali. Minat belanja di sini? Disarankan untuk beli tiket pesawat pp murah untuk berangkat ke Thailand

Chatuchak Weekend Market


Foto: asiamarvels.com

Pasar ini berada di kawasan 1639/34 Soi Phaholyothin road 15, Chatuchak, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok. Pasar ini merupakan pasar terbesar di Thailand yang ditempati lebih dari 10 ribu kios yang berjejer dengan kira-kira ada 9 jenis barang yang di jual disini seperti pakaian, makanan dan muniman, makanan kering, keramik, nuku, barang antik, dekorasi rumah, tanaman hingga binatang termasuk ular juga di jual disini lho.

Dari namanya saja sudah bisa di tebak, yah...pasar ini hanya di buka saat weekend saja dan sudah pasti sangat ramai meskipun cuacanya panas dan kamu gak bakalan nyesal karena berdesakan disini karena kamu pasti puas dengan barang yang dijual dengan harga murah disini, kamu juga masi boleh menawar lho. Siap-siap buat nunjukin keahlian nego kamu ya. Hehe.

The Platinum Fashion Mall


Foto: kempinski.com

Berada di 222 Phetchaburi Road, Thanon Phetchaburi, Ratchathewi, Bangkok pasar ini menjadi salah satu pasar favorite yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara apalagi yang jaraknya sangat dekat dengan Pratunam Market. Bagi kamu yang tidak suka berpanas-panasan tempat ini sangat cocok buat kamu viewer... mulai dari fashion wanita, laki-laki, anak-anak, makan dan minuman bahkan souvenir khas Thailand dengan harga murah meskipun berkelas mall. Berbelanja disini sama hal nya dengan kamu berbelanja di Chatuchak.

Khao San Road


Foto: Wikipedia
Kawasan ini merupakan surganya para backpacker, di tempat ini kamu bisa berjumpa dengan para backpacker yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Lokasi nya terletak di distrik phra nakhon di banglamphu. Disini menjula berbagai aksesoris dan souvernir, kerajinan tangan, pakaian, lukisan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, disini juga menjual buku-buku, toko tato, wisata kuliner sampai dengan toko tato lho.. Ayo segera booking tiket pesawat pp murah dengan tujuan penerbangan Thailand lewat situs jual tiket pesawat terpercaya Reservasi.com.

Amarin Plaza


Foto: Bangkok.com

Berlokasi di 496-502 Pleonchit Road, Lumpini, Pathumwan, Bangkok. Pasar ini merupakan pasar yang menyediakan produk sutra terbesar yang ada di Thailand. Harga sutra yang ditawarkan jauh lebih murah dari berbagai tempat yang juga menyedikan sutra Thailand. Tidak hanya produk sutra saja, Amarin Plaza juga menyediakan berbagai jenis produk fashion, kosmetik, furniture hingga berbagai jenis alat kesehatan yang harga nya juga sangat terjangkau.

Terminal 21 Mall


Foto: vibrantlifethailand.com

Terminal 21 Mall Bangkok ini berada dikawasan Sukhumvit Road. Mall ini merupakan mall yang sangat unik yang ada di Thailand. Memiliki 12 lantai yang bertemakan beberapa negara yang ada di dunia seperti Londonn, San Fransisco, Jepang bahkan Istanbul membuat kamu serasa menjelajah negara-negara tersebut, bahkan barang-barang yang dijual disini juga bertemakan negara yang bersangkutan pastinya dengan harga yang terjangkau juga lho.

Sampai-sampai security yang berjaga juga memakai pakaian yang berasal dari masing-masing negara itu. Jangan lupa berkunjung kesini kalau kamu sedang berada di Bangkok, Thailand ya karena kamu pasti akan dibuat takjub.

Asiatique


Foto: businessclassclub.com

Berada di tepi sungai Chao Phraya membuat kita berbelanja dengan suasana dan sensasi belanja yang gak biasa karena untuk masuk tempat ini, kamu wajib mengguanakan boat mengitari area sungai dengan gratis! Disini juga menyediakan berbagai jenis kebutuhan yang kamu cari, mulai dari tempat berbelanja, kuliner yang neka, tempat hiburan, sampai dengan oleh-oleh khas Thailand. Banyak yang bilang juga kualitas barang yang ada disini juga jauh lebih oke dari pasar malam lainnya yang ada di Bangkok. Lengkap banget kan, mulai dari lelah berjelajah, kamu juga bisa singgah di tempat hiburan. Klop banget deh pokoknya.

Sudah siap untuk berbelanja? Yang terpenting jangan lupa siapkan stamina dan kaki yang kokoh supaya kamu bisa menjelajahi semua tempat belanja murah yang ada di Bangkok ya viewer, serta jangan ketinggalan tiket pesawat pp murah yang dapat kamu beli lewat situs jual tiket pesawat terbaik Reservasi.com

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments