Featured Post

Beli Nomor Cantik XL Sekarang Bisa di Sepulsa!

Jaman sekarang tidak mungkin kita tidak punya handphone. Bahkan lebih dari itu, banyak dari kita yang tidak cukup dengan satu smartphone dan satu nomor. Entah untuk alasan apa, tapi kebutuhan nomor hp sangat banyak sampai dengan 2017 ini.


Tentunya karena nomor hp sudah menjadi kebutuhan primer, kita perlu cukup ‘serius’ dalam menanganinya, salah satu jalan yang dilakukan orang adalah membeli nomor cantik, dengan provider yang tepat, dan tentunya sesuai kebutuhan serta sesuai kapasitas dompet anda.

Kalau XL adalah pilihan provider anda, tentunya anda ingin mendapat nomor cantik dengan harga murah dan bonus yang berlimpah bukan? Jangan cari kemana mana lagi, pilihan anda sekarang ada di Sepulsa. Sepulsa adalah perusahaan yang menawarkan jasa pembayaran online seperti isi ulang pulsa dan paket data all provider, isi ulang token listrik dan banyak pembayaran lainnya.

Sekarang Sepulsa telah menghadirkan layanan untuk beli nomor cantik XL online, lengkap dengan bonus paket data sesuai pilihan anda. Anda tinggal akses https://xl.sepulsa.com/, pilih nomor cantik yang anda mau beserta pilhan paket data yang sesuai. Harga yang tersedia sebagai berikut per tanggal 11 Oktober 2017

  • Xtra Combo 2XL 30GB : 139 ribu rupiah
  • Xtra Combo XL 18GB : 99 ribu rupiah
  • Xtra Combo L 12GB : 89 ribu rupiah
  • Xtra Combo M 6GB : 59 Ribu rupiah

Setelah memilih nomor cantik beserta paket data yang anda mau, lanjutkan ke pengisian data dan alamat. Sepulsa akan mengirimkan nomor cantik yang anda beli langsung ke alamat yang anda input. Pastikan data terisi lengkap dan detil untuk kelancaran pengiriman.

Apabila sudah selesai, lanjutkan ke pembayaran dimana anda bisa melihat detil pembayaran dan pengiriman. Ada berbagai metode pembayaran yang disediakan, yaitu Kartu Kredit, Kredivo, Virtual Account, dan ATM Mandiri.

Pembayaran terverifikasi dengan cepat dan anda tinggal tunggu kartu perdana dengan nomor cantik XL anda tiba di tujuan untuk segera anda pasang di smartphone anda.

Anda juga bisa melakukan pembayaran kebutuhan bulanan lainnya di Sepulsa, antara lain bayar iuran BPJS, beli pulsa, paket data, beli token listrik, bayar tagihan listrik, bayar tagihan Telkom, bayar pdam, dan bayar cicilan. Keren kan? Anda bisa menggunakan Sepulsa langsung dari website, atau download appnya untuk transaksi lebih mudah dan cepat.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan sepulsa antara lain tidak adanya biaya admin untuk pembelian pulsa dan paket data seharga 50 ribu keatas, serta beragam metode pembayaran yang tersedia. Nominal yang ditawarkan juga sangat bermacam macam, mulai dari goceng sampai nominal yang sangat besar.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments