Featured Post

Daftar Harga Handphone Xiaomi di Telunjuk.com

Ingin eembeli handphone secara mudah dan tidak merepotkan? Kini anda bisa membeli handphone secara online dengan mudah dan aman di toko online terkemuka di Indonesia Telunjuk.com. Anda sudah tidak asing lagi tentunya dengan toko online kece yang satu ini. Berbagai kebutuhan disediakan disana mulai dari kebutuhan kecil sampai dengan kebutuhan yang sangat bervariasi.

Anda bisa membeli kulkas, handphone, peralatan elektronik lainnya, fashion seperti tas, pakaian , serta sepatu, dan masih banyak lagi barang lainnya. Artikel kali ini akan mengajak anda untuk melihat harga handphone Xiaomi yang mulai populer dengan modelnya yang bervariasi di toko online telunjuk.com.


Pertama, terdapat handphone xiaomi redmi 2 yang dijual dengan harga 1 juta 6 ratusan saja. Handphone keren dengan aplikasi yang menarik ini bisa anda beli dengan mudah dan murah di telunjuk.com. Kemudian, anda bisa memilih handphone xiaomi redmi note 2 yang dijula dengan harga 2 juta 5 ratusan saja. Handphone keren dengan suara yang sangat bening ini kini mulai menjadi favorit bagi banyak orang. Harga sebesar itu pun sudah termasuk murah. Selain handphone xiaomi, dijual pola original power bank xiaomi dengan kapasitas 5000 mah yang dijual dengan harga 160 ribuan sudah termasuk diskon 12%.

Masih banyak lagi pilihan handphone xiaomi lainnya dengan harga yang cukup murah. Contohnya saja xiaomi redmi 4C dengan kapasitas ram 3 gb serta memori internal sebesar 32 gb. Handphone ini dijual dengan harga 3 juta 5 ratusan saja. Ada pula xiaomi redmi note 1 4 G dengan warna puti dan juga hitam dengan garansi yang lengkap yang dijual dengan harga 1 juta 5 ratusan saja.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membeli handphone xiaomi di Telunjuk.com? Segera buka website resmi dari telunjuk.com dan pilihlah handphone xiaomi favorit anda sebelum kehabisan. Belanja online memang selalu puas dan pas di telunjuk.com. selamat berbelanja dan semoga mendapatkan handphone pilihan yang sesuai dengan keinginan anda dan pas dengan kantong anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

Post a Comment