Featured Post

Ini Dia Keuntungan Berbelanja Online yang Mendukung Sistem COD

Hal yang kadang masih sering ditakutkan oleh para konsumen yang melakukan pembelian secara online pada situs-situs e-commerce adalah kualitas barang yang mungkin berbeda seperti yang terlihat dalam gambar. Sudah banyak menjadi rahasia umum, bahwa diantara barang-barang yang dijual oleh para penyedia situs belanja online kadang menggunakan gambar display barang dari pabrikan asli, padahal yang dijual tersebut hanyalah imitasi atau barang KW. Disinilah kemudian beberapa situs memunculkan metode COD atau pembayaran ditempat terhadap barang yang dibeli konsumen.

Sebenarnya sistem pembayaran ditempat hampir sama dengan pembelian secara offline di toko-toko sekitar kita, hanya saja dalam pencarian barang kita tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga karena cukup bisa dilakukan melalui internet. Setelah merasa bertemu dengan penjual serta barang yang cocok, kemudian langsung bertemu untuk melakukan transaksi langsung. Hal ini tentu saja memiliki banyak keuntungan, seperti misalnya:

  • Terhindar dari barang yang tidak sesuai gambar, karena kita akan bisa mengecek langsung kondisi barang yang hendak dibeli dan bila sudah cocok tinggal dibayar langsung kepada penjual,
  • Resiko atas hilangnya uang atau dana yang kita gunakan untuk membeli tidak ada, karena kita langsung bertemu dengan si penjual tanpa melalui perantara ataupun transfer ke rekening bersama,
  • Bebas ongkos kirim yang tentu saja akan bisa menghemat pengeluaran.


Seperti yang ditawarkan oleh Matahari Mall sebagai situs penjualan online paling besar di Indonesia dimana dalam proses pembelian barang yang dijualnya, konsumen atau pengunjung bisa memilih metode pembayaran yaitu transfer melalui rekening bersama, pembayaran di tempat serta pengambilan pada lokasi-lokasi tertentu yang telah ditunjuk oleh situs ini.

Dengan adanya metode transaksi yang menggunakan sistem pembayaran di tempat ini, tentu saja situs yang digagas oleh Group Lippo ini turut serta membantu konsumen dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama berbelanja secara online. Tidak hanya itu saja, berbagai peluang serta kesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran juga bisa didapat dari situs ini. Jadi tunggu apalagi, kunjungilah situs ini untuk merasakan sistem COD yang pastinya sangat aman untuk Anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

Post a Comment