Featured Post

Harga Samsung Galaxy S4 Mini yang Terjangkau

Samsung Galaxy S4 Mini merupakan salah satu smartphone android terbaru yang sudah beredar dipasaran. Seperti keluarga Samsung Galaxy S lainnya, harga hp Samsung Galaxy S4 Mini ini memang mengincar kalangan menengh ke atas yang menginginkan sebuah smartphone yang memiliki kinerja bagus dan mobilitas yang sangat tinggi. Samsung Galaxy S4 Mini ini memiliki fitur-fitur yang serupa dengan keluarga Galaxy S lainnya, namun dengan harga yang lebih murah.


Samsung Galaxy S4 Mini memiliki ukuran layar 4.3mm yang sudah menggunakan teknologi layar super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna yang akan membuat Samsung Galaxy S4 Mini memiliki gambar yang jelas dan tajam. Tidak hanya itu Samsung Galaxy S4 Mini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi layar Samsung Galaxy S4 Mini.

Samsung Galaxy S4 Mini ini memiliki dual kamera, kamera utama dengan resolusi 8MP, lengkap dengan auto fokus dan juga LED flash, serta kamera depan 1,9MP yang bisa anda gunakan untuk video call.

Samsung Galaxy S4 Mini menggunakan sistem operasi android 4.2 jellybean yang memberikan performa lembut dan juga jarang sekali mengalami lag. Untuk menunjang OS tersebut Samsung Galaxy S4 Mini dibekali dengan RAM berkapasitas 1,5 GB, memori internal 8GB, dan memori eksternal microSD up to 64GB yang akan memaksimalkan kinerja dari Samsung Galaxy S4 Mini ini.

Untuk memberikan kenyaman para penggunanya, Samsung Galaxy S4 Mini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G atau HSDPA yang mampu memberikan koneksi internet yang super cepat. Samsung Galaxy S4 Mini juga dibekali dengan jaringan tambahan seperti jaringan GPRS dan jaringn EDGE, yang memungkinkan anda untuk menggunakan data internet dimanapun anda berada.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini ini sendiri dibandrol pada kisaran harga Rp. 4.200.000,00 saja, memang harga Samsung Galaxy S4 Mini ini lebih murah dibandingkan dengan keluarga Galaxy S lainnya. Smartphone ini sengaja diproduksi untuk mereka yang menginginkan sebuah smartphone yang memiliki fitur layaknya Samsung Galaxy S dengan harga yang lebih bisa di jangkau untuk golongan menengah.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

Post a Comment