Featured Post

Fitur Baru Facebook, Menambah Sticker Pada Foto

Facebook semakin hari semakin menambah fitur-fitur layanannya. Fitur yang baru kali ini adalah kamu bisa menambahkan scticker Facebook pada foto yang kamu unggah. Saya tahu ada fitur ini setelah membuka Facebook beberapa hari yang lalu melalui laptop saya. Karena biasanya saya lebih banyak membuka lewat tab.

Nah, kamu pasti penasaran dengan fitur baru ini. Tidak semua orang tahu dan sadar bahwa ternyata ada fitur ini di Facebook. Sebenarnya fitur ini saya pernah jumpai di UC Browser. Sepertinya Facebook tidak mau kalah dengan UC Browser. Berikut ini adalah cara menambahkan sticker pada foto yang baru diunggah di Facebook.

Cara Menambahkan Sticker Facebook di Foto

Caranya sangatlah sederhana. Pertama, unggahlah salah satu foto dari komputer kamu. Setelah itu, perhatikan ada dua tombol yang muncul ketika kamu mengarahkan kursor kamu pada daerah foto yang diunggah.

Arahkan kursor, akan keluar 2 tombol

Ketika kamu mengarahkan kursor, akan ada 2 tombol. Tombol yang pertama adalah "tag teman" dan tombol lainnya adalah "edit photo". Pilih pada edit photo. Setelah itu, akan muncul popup foto yang sudah kamu unggah disertai dengan tombol "rotate" dan "stickers". Klik pada tombol stickers, lalu akan muncul banyak stickers yang bisa kamu tambahkan di foto.

Memunculkan stickers

Setelah itu letakkan sticker di posisi yang kamu suka.

Meletakkan sticker

Kamu juga bisa memperbesar sticker. Di bawah ini adalah contohnya, saya memperbesar sticker yang akan saya bubuhkan dalam foto.

Memperbesar sticker

Setelah kamu anggap selesai, jangan lupa klik "Done". Sangat mudah, bukan? Selamat mencoba :)

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. aih - hal kecil tapi perlu juga utk diketahui - trims atas informasi fitur baru fb menambah stiker di atas, mas :)

    ReplyDelete
  2. Wah iya, saya juga baru tahu mas. :D Btw keren juga fiturnya, jadi lebih interaktif.

    ReplyDelete
  3. sticker fb skrg makin banyak dan lucu2 pula.

    ReplyDelete

Post a Comment