Featured Post

Fasilitas Cicilan KPR

Perhitungan kpr manakah yang paling baik? Semua tergantung dari cara anda untuk memilih program kpr yang ditawarkan setiap bank yang ada. Kali ini sudah banyak sekali bank yang menawarkan program cicilan kpr dengan bunga ringan dan banyak sekali keuntungan lainnya jika anda memilih bank yang bersangkutan. Tapi yang paling penting anda harus liat dulu apa saja fitur fitur yang ditawarkan ketika bank tersebut menawarkan cicilan kpr pada anda.

Anda bisa memulai dari yang paling sederhana yaitu berapa lama cicilan kpr yang ditawarkan di bank itu, dari mulai jangka waktu pelunasannya sampai berapa banyak bunga yang ada dari setiap cicilan. Apakah bunga yang ditawarkan rendah atau tinggi atau flat. Terkadang semua itu tergantung dari nilai tukar rupiah terhadap dollar amerika juga, kalau rupiah melemah alhasil bunga pun makin mencekik. Oleh karena itu pikirkan baik baik apakah program cicilan kpr yang anda pilih sudah sesuai dengan keinginan anda. Belum lagi kalau nanti ada take over kpr ke bank lain apakah dipermudah atau malah dipersulit.

Selain itu semua, perhitungan kpr pun harus dapat dilihat dari kemudahan anda membayar cicilan, apalah bisa lewat bank lain atau memang outlet untuk membayarnya dekat dengan tempat anda tinggal dan berkegiatan sehingga anda dapat menunaikan kewajiban pembayaran dengan mudah tanpa harus repot repot keluar ongkos lebih lagi. Semua hal tersebut bergantung pada kelancaran cicilan kpr, pilih program yang menurut anda merupakan program cicilan kpr paling baik.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Ada ga ya KPR bebas riba? :D

    ReplyDelete
  2. kalo KPR bank syariah? bebas riba nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo itu saya ragu
      namun, setahuku meskipun berlabel syariah, prakteknya juga masih riba

      Delete

Post a Comment