Featured Post

Facebook Emoticon App (Animal Pack)

Siapa sih yang tidak tahu bahwa Facebook memiliki banyak emotikon lucu dan unik yang jumlahnya sangat banyak. Saya sempat menghitung jumlah emotikon Facebook lebih dari 360 emotikon. Bayangkan banyaknya!

Emotikon Facebook tidak semua memiliki shortcode. Bahkan sebagian emotikon Facebook tidak memiliki shortcode. Salah satunya adalah emotikon hewan. Cara yang mungkin digunakan adalah dengan melakukan salin tempel kode Unicode dari masing-masing emotikon tersebut. Sayangnya, menyalin kode Unicode dari masing-masing emotikon itu terasa melelahkan.

Facebook Emoticon App Pack 1

Kali ini, saya tergerak untuk membuat aplikasi yang mempermudah kamu untuk menggunakan emotikon Facebook yang belum mempunyai shortcode. Saya telah membuat aplikasi berbasis flash yang sudah saya konversi dengan .exe. Cocok banget buat kamu yang suka aplikasi Windows secara portabel. Penasaran bagaimana wujudnya? Berikut ini adalah demo aplikasi Facebook Emoticon (Animal Pack).

Demo Aplikasi Facebook Emoticon (Animal Pack)

Berikut ini adalah demo yang sudah saya unggah di YouTube. Jika tidak percaya atau masih penasaran, kamu bisa mempraktikkannya langsung di Facebook kamu. Download aplikasinya sekarang juga!


Makin penasaran ingin mencobanya juga, 'kan? Download aplikasinya di sini.

Aplikasi Facebook Emoticon App versi Web

Jika kamu hanya ingin coba-coba tanpa mengunduh aplikasinya, kamu bisa mencobanya di sini. Berikut ini adalah aplikasi Facebook Emoticon versi Web.

Sudah mencoba? Bagaimana pendapatmu? Jika kamu tertarik, kamu juga bisa menaruh aplikasi ini di blog-mu loh. Mau tahu bagaimana caranya? Klik saja tombol di bawah ini. Secara otomatis, kode akan tersalin pada clipboard komputermu. Lalu tempel kode tersebut dengan menekan tombol Ctrl V.

[tombol sedang dibuat, akan diupdate jika selesai, hehe]

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Gue sih biasanya di Browser google chrome, gue instal app Chromoji. Lumayan puas lah gue makenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yah, thanks atas infonya
      nanti saya cobain :)

      Delete

Post a Comment