Featured Post

Pentingnya Memilih Cemilan Sehat

Hidup sehat memang dimulai dari diri sendiri, dari hal yang kecil, dan dari sekarang juga. Bagi kamu yang terbiasa hidup sehat, tentu saja kamu akan mencari makanan yang sehat untuk dikonsumsi tiap harinya. Kamu akan menghindari makanan yang terlalu manis karena bisa menyebabkan diabetes. Tak hanya itu, tentu saja kamu juga akan menghindari makanan berlemak dan kolesterol tinggi.

Selain menghindari makanan sejenis itu, kamu juga tentunya juga akan lebih memilih mengkonsumsi buah dan sayuran saja. Yang pertama tentu karena akan membuat kulit tetap segar dan sangat cocok untuk kamu yang sedang dalam program diet. Bagaimana pun, memiliki berat badan yang ideal adalah impian semua orang. Hanya saja tidak semua orang yang bermimpi, berani dan mau mewujudkannya.

Bagi kamu yang sedang menjalani program diet, terkadang membatasi makanan memang susah. Ada yang mencoba diet dengan cara instan melalui obat-obatan. Namun, ini tidak bagus. Bisa merusak organ hati. Diet yang bagus adalah dengan cara alami dan turun secara perlahan. Untuk mensukseskan program diet ini tentu saja bagi kamu yang suka nyemil, butuh cemilan yang sehat.


Saat ini kamu tidak perlu bingung lagi untuk menemukan cemilan yang sehat. Sekarang sudah ada aneka keripik buah sehat. Cemilan aneka keripik buah sehat buatan Fruchips ini sangat cocok buat kamu yang suka nyemil keripik. Biasanya kan cemilan berupa keripik singkong atau keripik pisang. Kali ini cemilan keripik yang akan kamu rasakan berupa campuran dari banyak buah sehat.

Keripik buah sehat ini terdiri dari buah apel, pisang, salak, dan nangka yang dipadukan seperti halnya rujak. Kamu pasti penasaran dengan rasanya bukan? Saya pun juga begitu!

Tak hanya rasanya saja yang unggul dari keripik atau keripik buah lainnya, pengolahannya pun dilakukan dengan cara dimasak secara perlahan di bawah suhu 90 derajat. Sehingga nutrisi yang ada di dalam buah tidak hilang. Kamu bisa bandingkan dengan keripik lainnya, tentu saja aneka keripik buah sehat Fruchips ini juara dalam hal menjaga nutrisi.

Dari segi komposisinya, keripik aneka buah ini juga dibuat tanpa 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna Buatan). Sangat cocok untuk kamu yang sangat ketat dalam memilih cemilan sehat untuk program diet kamu.

Dari semua keunggulan yang dimiliki oleh aneka keripik buah sehat ini, tentu saja sangat beralasan jika kamu tertarik untuk mencobanya. Jadi tunggu apalagi? Rasakan kenikmatan keripik mixed fruit buatan Fruchips yang satu ini!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments