9 Jun 2017

Inilah 5 AC Hemat Listrik 2017

Di negara dengan iklim tropis dan suhu panas seperti Indonesia, bisa dibilang AC adalah suatu kebutuhan dan bukan merupakan barang mewah lagi. Dan bak gayung bersambut, sekarang sudah banyak bermunculan merek dan tipe AC dengan harga dan spesifikasi yang beragam.

Untuk itu, kita sebagai konsumen harus bijak dalam memilih. Dan salah satu pertimbangan penting yang sebaiknya kita pikirkan adalah pilih AC hemat listrik. Dengan begitu, setiap bulannya tagihan listrik tidak tekor. Nah, sebagai referensi, berikut ini kami akan share beberapa merek AC hemat energi yang layak dipertimbangkan.

Deretan AC hemat listrik 2017



1. Panasonic Deluxe Inverter CS-S10RKP

Panasonic memang sejak dulu dikenal dengan produk-produknya yang selain berkualitas tinggi juga memiliki konsumsi daya yang tidak begitu besar. Hal tersebut kembali dilanjutkan dalam produk AC barunya di tahun ini. Panasonic Deluxe Inverter CS-S10RKP, AC terbaru besutan Panasonic ini dirancang khusus dengan kemampuan yang memungkinkan untuk beradaptasi dengan lingkungan tempat anda tinggal. Kemampuan inilah yang membuat produk ini lebih hemat dibandingkan produk lainnya. Bahkan, Panasonic mengklaim produk ini dapat menghemat energi hingga 65%.

2. Daikin Deluxe R32 FTM25JV14

Daikin, sebagai produsen yang khusus memproduksi AC, tentu saja juga tak ketinggalan untuk mengeluarkan AC hemat listrik buatannya. Dan produk tersebut dinamai Daikin Deluxe R32 FTM25JV14. Produk ini hadir dengan spesifikasi yang membuat konsumsi listrik yang dibutuhkannya tidak terlalu besar. Selain itu AC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Freon R32 yang membuat AC tidak merusak lapisan ozon dan ramah lingkungan saat digunakan.

3. LG Hybrid Ultima Series DC10MV

Jika anda sedang mencari AC yang tak hanya hemat energi melainkan juga mempunyai daya jangkau yang luas, LG Hybrid Ultima Series DC10MV ini adalah jawabannya. Untuk ruangan dengan ukuran yang terbilang luas biasanya satu AC saja tidak bisa membuat seluruh ruangan menjadi sejuk. Sehingga menggunakan dua AC kerap kali menjadi solusinya. Nah, dengan hadirnya produk LG kali ini tentu saja lebih hemat, karena tak perlu lagi memakai dua AC dalam satu ruangan.

4. Changhong CS-C09 QA

Changhong CS-C09 QA adalah salah satu AC buatan China yang termasuk AC dengan konsumsi daya yang kecil. AC ini telah dilengkapi dengan fitur turbo jet cool yang diklaim mampu memancarkan udara dengan lebih cepat sehingga daya listrik yang dibutuhkan lebih sedikit.

Itulah beberapa AC hemat listrik yang sebaiknya anda pertimbangkan salah satunya. Jika masih bingung mengenai tipe AC yang cocok dengan ruangan anda, bisa menghubungi www.cmsmaintenance.co.id. Menyediakan berbagai jenis AC yang cocok untuk kebutuhan anda. Dapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian partai besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar