19 Okt 2016

Game Tebak Harga Termurah Berhadiah Voucher

Dari dulu sampai sekarang ternyata kemampuan saya dalam bermain game tidak pernah berkembang. Bahkan setelah menikah pun kalau saya main game dengan istri. Ironi memang. Karena memang biasanya seorang cowok itu ga pernah kalah main game dengan cewek. Lah saya malah kebalik.

Bahkan, dalam hal main game sederhana seperti yang akan saya bahas ini saja saya masih kalah dengan istri saya. Game apa sih sebenarnya yang akan saya bahas? Yah, sebuah game sederhana yang bisa dimainkan oleh siapapun yang bisa menghitung dan membandingkan harga barang. Kamu diberi waktu 30 detik untuk mendapatkan skor tertinggi tergantung berapa barang yang berhasil kamu tebak harga termurahnya. Penasaran bagaimana bentuk game yang saya bicarakan? Berikut ini ulasannya.

Game Tebak Harga Termurah dari Priceza

Game ini berbasis web, jadi kamu bisa langsung memainkannya di mana pun. Bisa kamu mainkan di komputer maupun di ponsel. Oh ya, ternyata memainkan game ini pun juga berhadiah loh. Bagi kamu yang berada di urutan atas, siap-siap saja kamu akan mendapatkan hadiah voucher dari Priceza tanpa minimum pembelian. Baik banget yah Priceza. Haha, saya juga baik loh. Kug bisa? Buktinya saya ngasih tahu kamu kalau ada acara main game web berhadiah voucher.


Kamu tahu ga, nominal voucher-nya bikin ngiler loh. Dan yang paling penting dari sebuah voucher adalah tidak ada minimal pembelian. Berikut ini adalah nominal voucher pemenang lomba main game Priceza Best Deals Hunter ini.
  • Juara 1, mendapat voucher sebesar 800 ribu rupiah
  • Juara 2, mendapat voucher sebesar 600 ribu rupiah
  • Juara 3, mendapat voucher sebesar 400 ribu rupiah
  • Juara 4 hingga juara 50, mendapat voucher sebesar 200 ribu rupiah
  • Juara 51 hingga juara 120, mendapat voucher sebesar 100 ribu rupiah

Voucher tersebut dapat ditukarkan di Lazada. Mantap, 'kan? Bayangkan saja jika kamu ternyata menjadi juara 1, enak dong yah beli smartphone di Lazada cuma tinggal nambah beberapa ratus ribu rupiah saja. Pasti kamu sudah tidak sabar 'kan memainkan game ini? Caranya bagaimana? Klik gambar "Play Now" di bawah ini.


Setelah itu ngapain? Setelah itu ikuti apa yang diinstruksikan di halaman game tersebut. Kamu akan menemukan sebuah penampilan seperti gambar di bawah ini. Intinya kamu akan menghadapi sebuah tantangan main game dalam waktu 30 detik. Mengapa 30 detik? Ya, mungkin alasan yang bikin game adalah biar tidak terlalu lama dan makin terasa dikejar oleh waktu. Hal ini semakin membuat orang yang gampang grogi susah untuk menang karena sudah stress duluan. Hehe.


Setelah kamu mengeklik tombol "I Understand" maka bersiaplah untuk menebak harga barang mana yang paling murah. Wow, di sini lah saya juga merasakan sensasi dag dig dug sambil gemes. Gemes kenapa? Gemes karena kadang salah tombol gara-gara otak cuma melihat angka sepersekian detik dan otak harus memutuskan mana yang lebih murah.


Saran saya sih dalam memainkan game ini lebih enak pakai ponsel loh. Karena kan kalau pakai ponsel, tinggal tap tap saja. Sedangkan kalau komputer harus mengeklik. Apalagi jarak antara barang kanan dan kirinya lumayan jauh, lumayan menghabiskan waktu sepersekian detik lebih lama karena harus menggulir mouse. Itu sih cuma saran saya. Diikuti tidak masalah, enggak juga ga masalah. Oh ya hampir lupa. Jika kamu ingin mendapat voucher, kamu harus memainkan game ini dengan mendaftar dulu. Karena nanti hasil skor kamu akan diperingkat dengan pemain lainnya loh.


Karena saya bermain game ini bersama istri jadinya saya juga pakai akun game istri saya. Fungsinya apa? Biar tahu skor tertingginya berapa. Mana yang lebih jago antara saya atau istri dalam game ini. Namun, sekali lagi nasib naas menimpa saya. Saya kalah lagi. Skor istri saya 950, sedangkan saya cuma 800. Jika kamu penasaran dengan skor kami, kamu bisa cek di Leaderboard game ini. Username kami adalah "ennylaw".


Hingga saat ini Leaderboard game tebak harga termurah ini, peringkat pertama masih diduduki oleh "gothiambing" dengan skor 3750. Peringkat keduanya diduduki oleh username "pengangguran". Haha, mungkin karena pengangguran yah bisa main game ini sampai jago banget.

Baiklah, sampai di sini dulu saya berbagi info mengenai main game dapat hadiah voucher ratusan ribu rupiah. Sampai jumpa di entri saya yang lebih fenomenal lagi ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia