Featured Post

3 Tips Memilih Mukena Cantik Untuk Lebaran

Lebaran merupakan hari yang sangat dinanti nanti oleh umat muslim, karena hari itu merupakan hari dimana umat muslim meraih kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Umumnya, untuk menyambut hari raya idul fitri atau lebaran, banyak orang mencari dan memilih pakaian, sepatu dan aksesoris lainnya, agar tampil cantik dan mempesona di hari yang suci itu. Selain itu, untuk melaksanakan shalat sunat idul fitri, kitapun pasti aka mencari perlengakapan beribadah mulai dari sejadah dan juga mukena. Pemilihan mukena memang harus diperhatikan dengan baik, sehingga anda akan mendapatkan mukena yang terbaik mulai dari bahan yang digunakan, warna, corak, ukuran dan aspek lainnya. Bagi anda yang sedang mencari mukena untuk keperluan shalat sunat pada hari raya idul fitri, berikut ini kami akan memberikan tips dan trik memilih mukena cantik untuk lebaran.

Tips yang pertama adalah dengan memilih bahan yang tepat serta memiliki kualitas jahitan yang kuat dan baik. banyak produk mukena dipasaran mungkin akan membingungkan anda ketika hendak memilih mukena untuk keperluan beribadah. Namun, menghindari jenis mukena yang terbuat dari bahan yang transparan serta memilih mukena berbahan tebal adalah hal yang sangat baik. hal tersebut dikarenakan mukena digunakan untuk beribadah yang tentunya harus menutup aurat dengan baik dan itupun akan membuat mukena anda tetap awet meskipun sudah sering digunakan.

Tips yang kedua, pilihlah mukena yang sesuai dengan bentuk dan ukuran badan. anda dapat memilih mukena dengan ukuran yang pas dan menghindari mukena berukuran besar, karena itu akan membuat anda tidak leluasa ketika melakukan gerakan shalat.

Tips yang ketiga, pilihlah mukena dengan warna yang tidak terlalu terang dan mencolok, seperti halnya mukena dengan warna yang lembut dan memiliki motif yang sederhana, misalnya motif bunga bunga kecil dan sebagainya.

Itulah 3 tips sederhana yang mungkin sedang anda cari dan kami yakin ketiga tips diatas akan sangat berguna ketika anda hendak memilih mukena untuk keperluan ibadah shalat sunat hari raya idul fitri, untuk menemukan Mukena yang berkelas dan tentunya berbeda dengan yang lainnya anda bisa mengunjungi situs online shop HijUp.com, yang meneyediakan banyak aksesoris Islami ataupun busana dan aksesoris hijab termasuk mukena, tentunya dengan kualitas yang sudah terjamin, artis-artispun banyak yang menggunakannya, penasaran? segera cek HijUp.com.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments