12 Mei 2016

Berbagai Macam Suplemen Fitness dan Manfaatnya Untuk Tubuh

Suplemen fitness merupakan salah satu hal yang diperlukan bagi mereka yang suka melakukan fitness atau ngegym. Ini karena dalam kandungannya terdapat berbagai manfaat yang bisa didapatkan, dalam membentuk tubuh yang atletis. Tetapi sebenarnya suplemen fitness ini bisa juga dikonsumsi oleh mereka yang tidak melakukan fitness sekalipun karena akndungan dalam suplemen ini tidak jauh berbeda dengan suplemen pada umumnya yang sering sering dikonsumsi oleh yang lainnya, sebagai asupan gizi. Hanya saja dalam suplemen ini lebih fokus pada pembentukan otot tubuh agar tampak indah.

Buat mereka yang sering melakukan fitness tentunya telah mengetahui akan manfaat dari berbagai suplemen yang dikonsumsi. Namun tentunya berbeda buat yang baru mengkonsumsi suplemen fitness. Sehingga diperlukan pengetahuan untuk mengetahui apa yang menjadi manfaat dari suplemen ini. Banyaknya jenis suplemen yang berada dipasaran juga membuat kebingungan bagi yang baru mengetahuinya. Oleh karena itu berikut ini kami tuliskan berbagai macam suplemen fitness dan manfaatnya untuk tubuh anda.

Suplemen fitness Whey

Suplemen whey merupakan jenis suplemen yang dalam kandungannya memiliki nutrisi protein hewani yang sangat tinggi. Protein dari Whey ini diperoleh dari susu yang didalamnya terdapat protein mayor dan minor. Sehingga dengan mengkonsumsi protein ini dapat membantu dalam membentuk massa tubuh atau otot, karena adanya asupan protein yang cukup.  Untuk mengkonsumsinya dapat dilakukan setelah melakukan kegiatan fitness. Karena saai itu otot sedang mengalami kelelahan sehingga saat dengan anda mengkonsumsi suplemen ini maka nenergi otot anda akan segera pulih kembali dan massa ototpun akan terbentuk secara cepat.

Suplemen fitness fat burn

Suplemen ini merupakan jenis suplemen yang banyak dipakai oleh mereka yang melakukan diet, karena dalam fungsinya bermanfaat dalam menurunkan berat badan. Sehingga selain melakukan kegiatan fitness yang menyehatkan dengan suplemen ini anda dapat melakukan pembentukan tubuh sekaligus juga berdiet. Penurunan berat badan dengan suplemen ini haruslah dilakukan dengan mengikuti aturan yang berlaku supaya hasil yang maksimal dapat dilakukan.

Suplemen fitness gainer

Berbeda dengan suplemen fat burn yang dapat menurunkan berat badan, suplemen gainer berfungsi sebaliknya yaitu menambah berat badan. Ini karena suplemen ini terbuat dari bahan-bahan seperti karbohidrat, protein, dan kalori yang cukup tinggi. Dengan suplemen ini juga membantu dalam memenuhi kebutuhan tubuh akan karbohidrat dan juga protein. Karbohidrat sendiri dipakai sebagai sumber energi, sedangkan proteinnya bermanfaat dalam membentuk massa otot. Sehingga bertambahnya berat badan juga diimbangai dengan bertambah pula masa ototnya, bukan bertambah berat badan dengan tumpukan lemak.

Suplemen fitness BCCA

Untuk suplemen jenis ini pad dasarnya bertujuan hampir sama dengan suplemen whey, hanya saja suplemen ini bertujuan supaya otot tidak cepat menyusut jika olahraga yang dilakukan mulai berkurang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia