16 Des 2015

Fenomena Blogger Malas Gerak

Sebagai seorang blogger, ternyata saya juga terkena penyakit yang sama dengan blogger lainnya. Memang sih ada tipikal blogger yang sangat rajin jalan-jalan. Hingga setiap jalan-jalan didokumentasikan di blog-nya secara rapi dan rinci. Sangat berbeda dengan saya blogger yang lebih sering berada di depan komputer, entah itu sedang menyelesaikan pekerjaan atau hanya sekedar buka Facebook.

Untuk tipikal blogger seperti saya, adalah tipikal blogger yang malas gerak. Apa maksudnya? Ya, mau keluar rumah saja malasnya minta ampun. Paling-paling keluar rumah hanya untuk sholat, beli makanan, dan ke kantor pos bayar tagihan listrik dan air. Jika untuk mengerjakan pekerjaan lainnya sangatlah enggan, salah satunya adalah keluar hanya sekedar untuk membeli gas elpiji yang habis atau isi ulang galon air.

Dan saya rasa, yang mengalami itu semua bukan hanya blogger. Mungkin masih banyak orang lainnya yang merasakan hal sama. Hal inilah yang menjadi masalah remeh tapi signifikan dalam kehidupan beberapa orang. Bayangkan saja jika tidak segera membeli galon air, maka kamu akan kehausan cepat atau lambat. Kalau gas elpiji sih mungkin bisa diakali dengan beli makanan di luar dengan cara delivery order.

Nantinya, juga bakal ada perusahaan atau start up yang bergerak di bidang ini. Start up tersebut adalah Tukang.ID. Apa sih Tukang.ID itu? Tukang.ID ini adalah start up yang baru saja muncul dan memang tugas utamanya adalah membantu para blogger malas gerak seperti saya untuk beli gas elpiji, galon air, dan masih ada layanan lainnya.

Mantap 'kan jika semua yang dibutuhkan sudah mudah. Nantinya Tukang.ID ini akan me-launching aplikasi Android yang bisa kamu unduh di Play Store. Cara kerjanya sih layaknya Go-Jek. Kamu tinggal pencet, pesan, lalu kamu tinggal nunggu barang yang kamu butuhkan diantar. Cocok banget buat kamu manusia yang malas gerak.


Selain layanan beli gas elpiji dan galon air, Tukang.ID ini juga menyediakan layanan service AC. Ketika AC di rumah kamu rusak atau bermasalah, kamu tidak perlu repot-repot cari nomor telepon service AC. Buka aplikasi Tukang.ID, lalu pesan. Begitu juga jika kamu membutuhkan jasa cleaning service untuk rumahmu, kamu bisa menggunakan Tukang.ID.

2 komentar:

  1. keluar untuk anter jemput sekolah hehehe sesekali sih ikutan event yang diadakan buat blogger

    BalasHapus
  2. Hahahaha....
    Tambah malas doong jadinya.
    Kapan olah raganya?

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia