6 Des 2015

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat pada Wajan

Cara membersihkan lemak secara cepat pada wajan - Noda yang membekas di permukaan wajan setelah memasak aneka makanan berlemak merupakan masalah yang pasti sering dihadapi oleh ibu rumah tangga. Pada dasarnya, noda lemak pada wajan merupakan bagian yang sangat sulit untuk dibersihkan apalagi jika sisa lemak telah membandel dan sulit diangkat. Berbagai cara membersihkan lemak secara cepat harus dicoba untuk menghilangkan sisa makanan berlemak secara maksimal. Tujuannya supaya wajan kembali bersih kesat dan siap dipakai untuk memasak makanan lainnya.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah lemak pada wajan di rumah. Berikut ini tips menghilangkan lemak secara cepat yang bisa Anda terapkan, antara lain:
  1. Rendam wajan dengan air terlebih dahulu supaya noda lebih mudah terangkat.
  2. Gunakan spons yang agak kasar untuk menghilangkan lemak dan sisa-sisa makanan pada wajan.
  3. Pakai sabun cuci piring yang berkhasiat untuk mengatasi masalah noda lemak dan sisa makanan pada wajan.
  4. Tambahkan ekstrak jeruk nipis bila perlu agar bau lemak di wajan bisa hilang seketika.
  5. Bilas dengan air bersih sampai wajan terasa kesat.

Supaya lebih mudah dan praktis, satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lemak di wajan secara cepat adalah dengan menggunakan sabun cuci piring Sunlight Jeruk Nipis 100 yang diperkaya ekstrak jeruk nipis alami yang efektif mengangkat noda lemak dan sisa makanan di piring, gelas, mangkuk, wajan, panci dan berbagai peralatan memasak lainnya dengan baik. Sunlight Jeruk Nipis 100 memiliki khasiat yang terbukti ampuh mengatasi lemak yang membandel di wajan setelah memasak. Wajan yang bersih, kesat dan bebas lemak selalu bisa Anda miliki berkat Sunlight Jeruk Nipis 100 yang dipakai setiap hari.

Selain mampu mengatasi lemak dan noda makanan di piring hingga wajan yang biasa Anda pakai di rumah, Sunlight Jeruk Nipis 100 juga memberikan aroma khas jeruk nipis yang segar dan alami sehingga bau amis dan lemak yang tersisa bisa diatasi dengan baik. Itulah cara membersihkan lemak secara cepat yang bisa Anda lakukan saat ini bersama Sunlight Jeruk Nipis 100 yang khasiatnya sangat efektif.

1 komentar:

  1. biasanya aku langsung aja gak direndam dulu, jadi lemaknya cukup sulit dihilangkan :D
    makasih udah berbagi, sangat bermanfaat

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia