27 Nov 2015

Khasiat Teh Hijau Sariwangi untuk Keluarga

Khasiat teh hijau Sariwangi untuk keluarga - Teh hijau terkenal dengan kandungan yang kaya akan polifenol catechin dan epigallocatechin gallate (EGCG). Yang mana EGCG ini ialah anti oksidan alami yang mampu berkontribusi sangat besar dalam menghambat atau memperlambat pertumbuhan sel kanker dan bahkan turut memusnahkan sel kanker tersebut tanpa memberikan efek samping pada sel jaringan yang sehat. Khasiat teh hijau juga terletak pada epigallocatechin gallate yang bisa menurnkan kadar kolesterol jahat dan memperlambat pembekuan darah secara abnormal yang bisa menyebabkan stroke serta serangan jantung.

Bagi anda yang ingin melindungi keluarga dari serangan penyakit yang berbahaya, ada baiknya untuk rajin meminum teh hijau setiap hari. Khasiat teh hijau bukan berhenti sampai penjelasan tadi saja, masih banyak sekali khasiat dari teh hijau untuk kesehatan anda sekeluarga. Contoh lainnya ialah untuk membantu membakar lemak dalam tubuh sehingga sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet. Manfaat lain dari teh hijau ialah untuk mencegah penuaan dini, mencegah gigi berlubang dan memperkuat gigi, dapat mengurangi bau mulut, baik juga untuk vitamin kulit, bahkan bisa membantu kinerja otak.

Designed by Freepik

Untuk itu, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi teh hijau setiap harinya. Produk teh hijau yang tepat untuk anda sekeluarga ialah sariawngi green tea atau teh hijau sariwangi. Mengapa harus produk sariwangi? Selain sudah lama menemani minum teh masyarakat Indonesia, sariwangi memiliki keistimewaan dengan menggunakan bahan alami yang langsung diambil dari pucuk daun teh hijau asli Indonesia. produksinya pun dilakukan secara higienis dan dikemas dengan bentuk teh celup yang begitu praktis. Khasiat teh hijau sariwangi memiliki kelebihan dari teh hijau yang dikemas oleh produk lain. Produk teh hijau sariwangi ternyata juga bisa membantu mengurangi resiko terkena diabetes. Hal ini diakibatkan produk teh hijau sariwangi bisa meningkatkan tingkat eksresi (buang air kecil) pada urin dan juga bisa mencegah penyakit perut kembung dan bisa menyembuhkan luka dan meningkatkan kembali fungsi jantung. Mulailah hidup sehat dengan mengonsumsi teh hijau sariwangi setiap hari.

Para wanita yang memiliki lemak berlebih pasti berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan lemak tersebut. Banyak sekali cara yang bisa ditempuh untuk mengurangi lemak berlebih pada tubuh, diantaranya ialah berolah raga, mengonsumsi obat-obatan kimia, mengonsumsi obat herbal dan teh hijau, atau bahkan ada jalan pintas yakni melalui sedot lemak. Jalan pintas seperti sedot lemak ini memang sangat menjanjikan namun resiko yang harus ditanggung pun tidak sedikit. Untuk itu baiknya anda menggunakan metode aman untuk menurunkan berat badan. Khasiat teh hijau dipercaya bisa menurunkan berat badan dengan optimal bila anda melakukan langkah-langkah berikut ini.

Langkah pertama ialah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. Disini kami sarankan untuk memilih produk teh hijau dari sariwangi. Produk yang satu ini sudah dipercaya sejak lama oleh masyarakat Indonesia dalam produksi teh terbaik. Selain teh hijau, produk sari wangi sangat terkenal dengan produk teh yang memiliki ciri khas wangi dan menyatukan suasana keluarga. Untuk anda yang ingin diet dengan menggunakan metode diet sehat bersama teh hijau sariwangi, anda harus mengganti kopi pagi anda dengan teh hijau sariwangi. Teh hijau dari sariwangi ini bisa membantu menambahkan energi untuk memompa darah dan membakar kalori. Khasiat teh hijau sariwangi juga terdapat ketika anda mengonsumsinya sebelum makan siang. Disini teh hijau sariwangi memiliki khasiat untuk memperkecil porsi dan bisa membuat perut terasa kenyang lebih awal.

Selanjutnya agar diet teh hijau ini sukses, anda perlu memperbanyak mengonsumsi teh hijau. Semakin sering anda meminum teh hijau produk sariwangi, maka tingkat kesuksesan diet akan lebih banyak. Teh hijau sariwangi ini dipercaya bisa membakar lemak dan kalori dari makanan yang anda makan sebelumnya. Jadi anda juga disarankan untuk meminum teh hijau setelah makan siang. Perlu anda ketahui, meminum teh hijau ini juga harus diimbangi dengan air putih yang banyak. Bila keduanya dikonsumsi dengan jumlah yang cukup maka khasiat teh hijau akan lebih maksimal hasilnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia