25 Agt 2015

Beli Blender Murah Berkualitas di Lazada

Kamu suka bikin jus? Kalau saya tidak, saya lebih suka dibuatin jus daripada bikin sendiri. Hehe. Hampir setiap orang tidak akan menolak jika disuguhi jus. Apalagi jus yang disukai. Jus yang saya sukai adalah jus jambu biji dan jus alpukat. Tapi saya tidak menolak jika disuguhi jus lainnya.

Untuk pecinta jus seperti saya, dipastikan sebagian besar punya blender sendiri. Tentu saja bikin jus sendiri lebih murah daripada beli. Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikan dengan buah lainnya atau ditambah dengan cokelat dan susu. Sempat saya bikin jus apel dicampur dengan buah naga, ditambah dengan susu dan kurma. Bayangkan rasanya bagaimana. Enak banget lah.

Zaman masih belum punya blender, bikin jus susah banget dan harus serba dipotong kecil-kecil dulu sebelum dilembutkan. Melembutkan buah yang sudah dipotong-potong juga bukan pekerjaan yang mudah. Butuh kesabaran dan teknik khusus. Tidak seperti menggunakan blender yang hanya sekali pencet.

Berbicara masalah blender, blender ini adalah salah satu peralatan rumah tangga yang sangat berguna. Banyak makanan menggunakan bantuan blender untuk menghaluskan dan mencampur bumbu racikan. Ibu saya sering sekali menggunakan blender ini untuk menghaluskan kacang yang digunakan untuk bumbu sate. Apalagi Hari Raya Qurban sudah dekat, pasti banyak daging kurban yang dibagikan dan bisa dibuat untuk sate.

Selain sate, banyak sekali masakan yang bumbunya bisa dihaluskan dengan blender, yaitu: soto, rawon, dan semua masakan bersambal. Mungkin untuk skala kecil bisa dihaluskan dengan manual, namun ketika dalam jumlah banyak, harus menggunakan blender untuk menghemat waktu dan tenaga. Apalagi jika kamu punya bisnis jual makanan atau catering, saya yakin pasti kamu punya blender.


Di Lazada, kamu bisa menemukan blender murah dan berkualitas. Merk apapun di sana ada. Kamu juga bisa membandingkan merk satu dengan yang lain, sembari kamu menentukan ranah budget yang kamu sediakan untuk membeli blender. Salah satu blender pilihan saya adalah blender merk Philips. Merk Philips memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Diskon untuk peralatan elektronik rumah tangga di Lazada juga sangat besar. Untuk blender Philips ada diskon 34%. Sangat besar untuk sebuah diskon alat elektronik yang biasanya cuma 10% saja.

Jika kamu masih bingung dan belum terbiasa dengan belanja online, kamu bisa langsung chat dengan customer service Lazada dengan mengeklik "Chat Now" yang ada di bagian kanan bawah. Tanyakan apapun yang membuatmu bingung atau ragu.

Untuk berbelanja di Lazada pasti kamu membelinya dari pihak Lazada atau merchant pihak ketiga Lazada yang terpercaya. Caranya mengetahui terpercaya atau tidak? Coba lihat berapa ulasan/rating ataupun review-nya. Jika masih tidak tahu dan ragu, kamu juga bisa menanyakan merchant tersebut lewat customer service. Sangat mudah bukan?

2 komentar:

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia