8 Jul 2015

Sekilas Game Pucca Pucca di Android

Kali ini Iskael akan mereview game Pucca Pucca. Permainan dengan karakter Pucca ini sebenarnya biasa saja. Hanya saja dengan adanya karakter Pucca memang membuat permaian ini menjadi berbeda. Pucca adalah gadis cantik berasa dari Korea dengan khas pakaian warna merahnya. Dalam permainan Pucca Pucca ini kamu akan diminta untuk mengelola rumah makan milik Pucca. Permainan ini hampir sama dengan game lainnya yang memiliki role play serupa.

Permainan Pucca Pucca bergenre adventure ini telah diinstall sepuluh hingga lima puluh ribu pengguna di Play Store. Rating game Pucca Pucca ini terbilang cukup bagus. Untuk memainkan Pucca Pucca ini setidaknya handphone Android kamu minimal sudah Ginger Bread.

Download Pucca Pucca Di Play Store

Untuk menginstall game Pucca Pucca, buka aplikasi Play Store. Lalu cari dengan keyword "Pucca Pucca". Pilih aplikasi yang sesuai dengan keyword.


Cara Bermain Pucca Pucca

Game Pucca Pucca ini adalah game online. Jadi kalau kamu ingin memainkannya pastikan koneksi internet kamu sudah terhubung. Pada awal permainan kamu akan diminta untuk login dengan akun Facebook. Setelah terhubung dengan akun Facebook, untuk beberapa saat game ini akan mengunduh beberapa data. Dan waktu yang dibutuhkan cukup lama, tergantung seberapa cepat koneksi internet kamu. Setelah selesai mengunduh data kamu bisa langsung memainkan game Pucca Pucca.

Pada awal permainan akan ada beberapa percakapan antara Pucca dengan temannya. Kamu akan diminta untuk memasak moon cake setelah itu barulah permainan dimulai. Dalam game Pucca Pucca ini kamu akan diminta untuk mengatur sebuah rumah makan kecil milik Pucca. Pada awal permainan akan ada empat kursi dan meja. Kamu bisa menambah kursi dan meja ini setelah naik ke level dua.

Pilihan Dekorasi

Menu Moon Cake Siap Disajikan
Untuk menu awal lebih baik memasak moon cake terlebih dahulu. Karena memasak moon cake ini lebih cepat sehingga saat ada konsumen datang menu sudah siap. Pada permainan Pucca Pucca ini kamu bisa memilih banyak menu untuk dimasak dengan waktu memasak yang berbeda-beda.

Menu Masakan Pada Pucca Pucca
Tidak hanya itu kamu juga bisa mendekorasi rumah makan kamu sesuai dengan keinginan. Hanya saja kelemahan permaian Pucca Pucca ini item yang ada terlalu banyak menggunakan berlian. Dia mana berlian ini sulit didapatkan. Kita bisa mendapatkan berlian ini dengan cara membelinya dengan uang sungguhan. Bagi kamu yang kecanduan main game ini mungkin tidak masalah.

Tampilan Rumah Makan Setelah Ditata

Share dong Pucca kamu sudah sampai level mana nih?

4 komentar:

  1. Grafisnya bagus tapi sayang harus online :v

    BalasHapus
  2. download ah mau nyobain siapa tahu jadi suka games lagi :)

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia