28 Apr 2015

Anti Kudet bersama Liquid Jade

Kehebatan Acer Indonesia di dalam menyajikan produk-produk smartphone unggulan dengan harga terjangkau memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya anda sudah sangat paham jika Acer selalu berupaya untuk mempersembahkan beragam produk smartphone yang sesuai dengan aktivitas serta kebutuhan anda. Sehingga harga android canggih yang super mahal bukan lagi menjadi kendala bagi anda. Salah satunya yaitu produk terbaru yang diluncurkan Oktober 2014 lalu, Acer Liquid Jade.

Super Eksis di Media Sosial

Acer Liquid seri Jade ini memang dirancang secara khusus bagi anda yang super stylish dan selalu eksis di media sosial. Pasalnya di era serba canggih seperti sekarang ini, gaul di media sosial menjadi sesuatu yang sangat seru ditambah dengan dukungan smartphone seri Jade dari Acer ini. Dengan ketebalan yang hanya mencapai 7,5 mm menjadikan Jade sangat nyaman ketika anda genggam maupun disimpan di dalam saku. Bahkan smartphone Acer seri Jade ini juga dilengkapi dengan desain layar yang berukuran 5 inci yang akan membuat anda selalu nyaman menikmati akses berbagai media sosial.



Layar Berteknologi HD

Ukuran layar yang besar dengan desain nyaman pada Liquid Jade juga didukung dengan teknologi HD Resolution, Zero Air Gap serta IPS Technology yang akan membuat aktivitas browsing, melihat gambar maupun menonton video menjadi semakin jernih meskipun anda berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, anda tidak perlu merasa khawatir layar smartphone anda akan mudah tergores, karena sudah ada perlindungan Gorilla Glass.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia