13 Apr 2014

Tampilan Baru Twitter Mirip Facebook

Siapa yang tidak tahu apa itu Twitter? Tentu sebagian besar masyarakat tahu Twitter. Sejalan dengan perkembangannya, ternyata Twitter juga meniru tampilan Facebook. Hal ini sah-sah saja karena Twitter menirunya tidak sama persis. Namun, secara garis besar sama.

Sebelumnya Facebook juga melakukan hal yang sama. Facebook juga meniru fitur Twitter, yaitu follow. Nah, namun tampilan ini masih dalam uji coba. Tidak semua akun bisa menikmati tampilan baru ini. Saya punya dua akun Twitter, satu akun pribadi (@dradnaksi), satu lagi akun blog Iskael ini (@iskaeldotcom).

Baca juga: Resolusi Cover Twitter Tampilan Baru

Ternyata, anehnya lagi akun @iskaeldotcom dapat menikmati fitur tampilan baru Twitter ini, sedangkan akun @dradnaksi tidak. Padahal apabila dibandingkan akun @dradnaksi ini lebih lama dan lebih aktif dibandingnya akun @iskaeldotcom. Mungkin pertimbangan Twitter adalah akun baru akan lebih bisa beradaptasi dengan tampilan baru. Sedangkan pengguna lama akan lebih nyaman dengan tampilan lama.

Tampilan Baru Twitter Iskael

Berikut ini adalah tampilan baru dari Twitter Iskael (@iskaeldotcom). Coba kamu lihat, bukankah mirip dengan tampilan Facebook?

Notifikasi Tampilan Baru Twitter

Tampilan Akun Twitter Iskael

Jika kamu ingin melihatnya lebih jelas, kamu bisa kunjungi Twitter Iskael. Jangan lupa follow juga yah. Apabila kamu belum dapat notifikasi tentang tampilan baru ini, bersabarlah. Nanti juga akan dapat notifikasi ini.

3 komentar:

  1. kalau nanti dapet tampilan baru kayaknya bakal lebih sering main ke twitter nih

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia