Featured Post

Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru Dari Cottonink Untuk Tampil Sempurna

Wanita merupakan makhluk yang suka dengan keindahan dan kemewahan. Mereka ingin selalu tampil paripurna dalam segala aspek, termasuk dalam hal gaya busana. Kecintaan wanita terhadap gaya busana, membuat industri fashion wanita tidak pernah mati dan terus berkembang hingga saat ini. Hal tersebut bisa Anda lihat, dengan banyaknya model pakaian wanita terbaru yang beredar.

Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru dari Cottonink

Jika Anda sedang mencari referensi pakaian wanita terbaik, elegan, dan berkelas. Anda bisa memilih beberapa produk pakaian wanita terbaik dari Cottonink sebagai berikut:

1. Cottonink Tamora

Jika Anda sedang mencari atasan wanita, Anda bisa memilih Cottonink Tamora sebagai pilihan Anda. Baju atasan ini memiliki desain yang sederhana, dan elegan sehingga begitu berkelas jika digunakan. Memiliki warna putih, disertai motif warna dibagian tengah baju menambah kesan manis saat dipandang. 

Selain itu, kerah bundar berbentuk seperti bunga menambah kesan modis dan kekinian. Selain desain yang menarik, baju atasan ini terbuat dari bahan 100% polyster yang memiliki ketahanan bahan yang kuat sehingga lebih awet, cepat kering, tahan terhadap noda, tidak mudah menyusut, lentur, dan ringan saat digunakan. Tambahan bahan tweed (bahan wol) sebagai lapisan dalam membuatnya begitu nyaman dan dingin saat digunakan. 

Anda bisa membeli item ini dengan harga Rp. 349.000. Jika Anda suka dengan motif kotak kotak kecil dengan warna hitam putih, Anda bisa memilih Off-White Tamora sebagai pilihan Anda. Namun, jika Anda suk dengan warna biru, Anda bisa memilih Blue Tamora sebagai pilihan Anda. 

Anda bisa memadukan baju atasan ini dengan celana denim, atau celana kain berwarna gelap, atau juga bisa dipadukan dengan celana pendek Brown Thulani dari Cottonink.

2. Cottonink Minara

Bagi Anda yang ingin mencari pakaian wanita serbaguna, bisa digunakan dalam acara formal atau non formal, Anda bisa memilih Cottonink Minara sebagai pilihan terbaik Anda. Kemeja dengan model lipat ini, memberikan nuansa baru bagi Anda yang bosan dengan model kemeja biasa. Kemeja ini terbuat dari 100% bahan rayon, yang memiliki beragam keunggulan. 

Beberapa keunggulannya, antara lain: perawatannya mudah, permukaan kain halus, mampu menyerap keringat dengan baik, nyaman digunakan seharian, dan permukaan kain yang lebih berkilap sehingga menambah kesan mewah. Kemeja ini di banderol dengan harga Rp. 249.000, dan memiliki beberapa varian warna seperti warna putih (off-white Minara), warna hitam (black Minara), dan hijau kukus (military Minara). 

Kemeja ini bisa Anda kombinasi dengan menggunakan celana kain berwarna pastel dan celana denim.

3. Orange Circle

Bagi Anda pecinta kemeja dengan model boxy (kotak), Anda bisa memilih Orange Cirice sebagai kemeja terbaik Anda. Kemeja ini dilengkapi dengan kantong ganda, sehingga membuat Anda semakin terlihat muda ketika memakainya. 

Kemeja ini sangat cocok untuk Anda gunakan berkumpul bersama teman, karena terlihat sangat modis dan keren jika dipadukan dengan celana denim berwarna biru muda. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 319.000, Anda bisa memiliki kemeja ini.

4. Brown Gianina

Bagi Anda yang suka dengan baju atasan dengan kombinasi bahan 100% katun dan tweed (bahan wol), Anda bisa mencoba atasan Brown Gianina. Memiliki corak garis lurus dengan kombinasi warna cokelat tua, cokelat muda, dan abu-abu membuat atasan ini sangat berkelas dan elegan. 

Selain itu, desain kerah bundar, dengan bukaan kancing, membuat atasan lengan panjang ini membuat penampilan Anda tidak kaku, luwes, dan kekinian. Atasan ini dijual dengan harga Rp. 359.000. Anda bisa memadukan atasan ini dengan bawahan yang memiliki corak yang sama. Bisa juga dengan memadukan dengan produk bawahan atau celana dari Cottonink lainnya. Berikut beberapa referensi yang bisa dipadukan, Black Savady, Beigi Savady, Cream Ramzia, navy Bentley,  Greay Oghul, dan Grey Fita.

Demikian beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan referensi pakaian terbaik Anda. Dari beberapa referensi di atas, pakaian mana yang membuat Anda jatuh cinta? Pastikan Anda membeli produk tersebut di situs resmi Cottonink untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments