Featured Post

Mobil Bekas yang Paling Nyaman Dibawa Perjalanan Jauh

Beraktivitas dalam perjalanan jauh akan lebih menyenangkan apabila menggunakan alat transportasi sendiri. Dan kendaraan yang tepat adalah mobil. Mobil yang digunakan pun harus berkualitas dan minim permasalahan jika dibawa selama berjam-jam bahkan berhari-hari.

Kenyamanan juga menjadi perhatian penting, dan ini juga tergantung pada model mobil itu sendiri. Haruskah membeli mobil keluaran terbaru yang kualitasnya sudah terjamin? Apakah ada mobil bekas yang mumpuni untuk perjalanan berkilo-kilometer?

Rekomendasi Mobil untuk Perjalanan Jauh

Berikut ini adalah mobil dengan performa baik jika dibawa dalam perjalanan jauh.

1. Toyota Fortuner

Mobil bekas pertama yang menjadi opsi adalah Toyota Fortuner. Mobil ini adalah salah satu dari jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang dipastikan mampu melewati perjalanan jauh dengan kondisi jalanan yang bermacam-macam.

Lebih jauh lagi, orang-orang masih gencar mencari mobil ini. Maka sudah bisa dibuktikan bahwa Fortuner memang andal untuk menemani perjalanan jauh untuk bekerja atau liburan. Selain itu, ketersediaan suku cadangnya juga tersebar banyak di Indonesia.

2. Toyota Avanza

Temukan mobil bekas Avanza di dealer jual mobil bekas dan miliki mobil yang penjualannya paling laris di Indonesia ini. Kapasitas penumpangnya banyak, perawatannya murah juga mudah, pun mesinnya juga berkualitas dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Cocok untuk dibawa perjalanan jauh, bukan? Avanza juga tersedia dalam pilihan yang bervariasi. Tersedia tidak hanya dalam satu-dua jenis saja, maka lakukan pertimbangan terbaik agar mendapatkan mobil bekas paling tepat pula.

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi berikutnya adalah kembaran Avanza, yakni Daihatsu Xenia. Dengan peminat yang ramai, keunggulannya adalah pada ketersediaan suku cadang yang kaya seperti Toyota Avanza.

Bengkel Xenia pun tersebar di Indonesia sehingga tidak perlu khawatir jika mobil mengalami kerusakan.

4. Ertiga

Sempat menjadi buah bibir saat diluncurkan perdana pada 2012 silam, Ertiga dikenal dengan handling paling baik pada kelasnya. Kapasitas mesinnya adalah 1.373 cc dengan jaminan kenyamanan bagi penumpang saat perjalanan jauh.

Di samping itu, bagasi dan kabin Ertiga juga mumpuni soal luasnya, pun konsumsi bahan bakarnya cukup  irit. Ditambah lagi dengan performa yang baik dalam kondisi jalan apapun, Ertiga menjadi rekomendasi mobil bekas terbaik untuk dibawa dalam perjalanan jauh.

5. Grand Livina

Kapasitas mobil ini adalah tujuh penumpang dan unggul bagi kalangan yang mencari posisi rendah saat berkendara dengan adanya suspensi empuk. Kapasitas mesinnya adalah 1,5 liter, dan masih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

6. Mobilio

Rekomendasi terakhir adalah Honda Mobilio, salah satu anggota dalam kelas mobil keluarga atau low-MPV yang juga tepat bila diajak berkendara jauh. Dengan kapasitas maksimal penumpang sebanyak tujuh, mesin i-VTEC-nya berkapasitas 1.500 cc.

Unit mobil bekas di mo88i dijamin berkualitas setara dengan mobil baru; histori service-nya baik dan surat-suratnya lengkap. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencoba melihat-lihat dan dapatkan promonya dengan mengunjungi situs sekarang juga!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments