Featured Post

Daftar Harga Produk Playmat Bayi Terbaik

Daftar harga produk playmat bayi mungkin menjadi salah satu hal yang Anda cari ketika Anda ingin menemukan harga playmat yang terbaik dan murah. Anda dapat memilih playmat bayi sesuai dengan kebutuhan atau menggunakan sejumlah pertimbangan lain. Contohnya memilih playmat bayi berdasarkan bentuknya. Ada berbagai macam bentuk playmat bayi mulai dari lipat hingga pagar.

Playmat bayi lipat dapat dilipat menjadi 3 hingga 4 bagian lebih kecil. Bila Anda memiliki rumah yang minimalis, playmat lipat cocok untuk dimiliki. Sehingga, setelah anak selesai bermain, playmat bisa disimpan dan dilipat dengan rapi.

Jenis playmat bayi yang lainnya seperti playmat pagar. Playmat pagar ini memiliki bentuk persegi dan mempunyai bumper yang mengeliling playmat. Fungsi playmat ini tentu saja menjaga bayi agar tetap aman di dalam. 

Daftar Harga Produk Playmat Bayi

Jadi, tertarik membeli playmat bayi? Berikut pilihan harga produk playmat bayi, antara lain:

Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat

Bila Anda adalah orang yang memperhatikan desain rumah dengan baik, Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat bisa dijadikan sebagai pilihan. Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat merupakan Playmat tipe single sheet dan anti air.

Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat memiliki warna yang cukup soft sehingga tidak terlihat kontras dan sangat pas untuk dijadikan sebagai karpet ruang keluarga. Dengan motif yang menarik, rumah Anda akan terlihat menarik dan rapi menggunakan Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat. 

Untuk masalah harga, Skip Hop Doubleplay Reversible Playmat ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja. 

Sleepysaurus Playmat and Arch

Bila Anda sedang mencari daftar harga produk playmat bayi yang disertai dengan tempat tidur, Sleepysaurus Playmat and Arch bisa dijadikan sebagai pilihan. Sleepysaurus Playmat and Arch sangat cocok ditaruh di ruang keluarga atau ruang tamu. 

Untuk masalah harga, Sleepysaurus Playmat and Arch dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja. 

Premium Bubble Hello Zoo

Playmat Premium Bubble Hello Zoo dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Bila Anda mempunyai anak balita yang sedang aktif bergerak, Anda memerlukan playmat yang mudah untuk dibersihkan. 

Premium Bubble Hello Zoo memiliki bahan waterproof serta mudah dibersihkan. Produk ini tidak akan mudah rusak walaupun sudah direndam di dalam air, sehingag Anda tidak akan kerepotan mencucinya di bawah air, cukup mengelap dengan menggunakan lap basah. 

Blossom Farm Playmat

Pilihan berikutnya adalah Blossom Farm Playmat. Ketika umur 2 hingga 4 bulan, mata bayi biasanya masih berkembang untuk melihat warna. Agar dapat merangsangnya, Anda membutuhkan mainan yang dapat merangsang matanya. 

Blossom Farm Playmat bisa dijadikan sebagai pilihan untuk merangsang mata bayi. Hal ini disebabkan karena Blossom Farm Playmat memiliki berbagai pilihan warna. 

Warna Blossom Farm Playmat sangat cerah sehingga bisa membiasakan bayi untuk melihat berbagai warna. Blossom Farm Playmat cocok digunakan untuk bayi berumur 2 hingga 4 bulan. Blossom Farm Playmat dibanderol dengan harga Rp600 ribuan saja. 

Bumper Mat Lolipop

Bumper Mat Lolipop dibanderol dengan hargar Rp5 jutaan. Bila Anda sedang mencari produk yang aman dan tidak berbahaya untuk buah hati, Bumper Mat Lolipop bisa dijadikan pilihan. Bumper Mat Lolipop memiliki sertifikasi lengkap seperti CE, sebagai sertifikasi keamanan Uni Eropa. 

Jadi, dari daftar harga produk playmat bayi di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan?

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments