Featured Post

Keunggulan AC Watt Kecil AQA-KC205AGC3 dari Aqua Japan

Ketika ingin membeli pendingin ruangan, biasanya AC watt kecil sering dijadikan sebagai pilihan. Selain membuat tagihan listrik tidak membengkak, AC dengan watt yang ekcil juga cocok untuk rumah yang memiliki daya listrik tidak besar. 

Salah satu pilihan AC yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah ac AQA-KC205AGC3 dari Aqua Japan. AQA-KC205AGC3 merupakan AC yang berasal dari pabrikan elektronik asal Jepang yang dulunya memiliki nama Sanyo. Pabrikan ini mempunyai beberapa jenis AC, salah satunya ialah AQA-KC205AGC3. 

Keunggulan AC Watt Kecil AQA-KC205AGC3

Berikut berbagai macam fitur menarik serta keunggulan yang dimiliki AQA-KC205AGC3, antara lain:

Memiliki kapasitas 4550 BTU/h dengan daya listrik 320 watt

Perlu diketahui, kapasitas AC sebesar 4550 BTU/H sama dengan ½ PK AC yang umumnya digunakan untuk menyebutkan kapasitas AC. AC dengan kapasitas ½ PK dapat digunakan untuk ruangan yang berukuran 10 meter persegi. 

AQA-KC205AGC3 cocok untuk digunakan di rumah karena penggunaan daya listrik yang dimilikinya hanya 320 watt, sehingga kamu tidak perlu mencemaskan besarnya tagihan listrik karena penggunaan AC. 

Bukan hanya itu, AQA-KC205AGC3 juga bisa bekerja dengan optimal serta stabil pada tegangan 145-264 volt sehingga bisa menghasilkan pendinginan yang lebih cepat serta nyaman tanpa perlu menunggu lama. 

Antikarat serta memiliki fitur yang multifungsi

Layaknya produk AC yang dimiliki oleh Aqua Japan lainnya, AQA-KC205AGC3 juga memiliki fitur anti karat serta antikorosi dari teknologi Blue Fin yang dapat melapisi evaporator serta kondensor dari 100% tembaga murni. 

Dengan lapisan tersebut, daya tahan AC menjadi jauh lebih kuat serta tahan lama. Bahkan AQA-KC205AGC3 juga tidak mudah rusak. Efektivitas pendinginan yang dihasilkan AQA-KC205AGC3 juga menjadi lebih efektif sampai 25%, dengan kinerja pendinginan yang jauh lebih baik hingga 30% bila dibandingkan dengan AC biasa. 

Bukan hanya itu, AQA-KC205AGC3 juga dilengkapi dengan filter multifungsi sehingga kesehatanmu dan seluruh anggota keluarga akan lebih terjaga. Bahkan, kulit juga tidak mudah kering ketika berada di ruangan ber-AC dalam waktu lama. 

Filter AQA-KC205AGC3 mempunyai 3 kombinasi yakni filter antioksidan, ion silver serta filter vitamin C sehingga dapat memenuhi kebutuhan selama berada di dalam ruangan yang ber-AC. 

Waktu pengoperasian dapat dikontrol dengan mudah

AQA-KC205AGC3 mempunyai remote control dengan fitur yang dapat mengatur waktu penggunaan AC. Dengan adanya pengaturan waktu tersebut, AQA-KC205AGC3 dapat menyala dengan otomatis dan mati secara otomatis sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. 

Bukan hanya itu, kamu dapat mengatur waktu on serta off di AC AQA-KC205AGC3 dalam waktu yang sama setiap hari, atau sesuai dengan kombinasi waktu yang diingini. Ketika beroprasi, AQA-KC205AGC3 tidak menimbulkan suara bising, sehingga aktivitasmu tidak akan terganggu karena menggunakan AC AQA-KC205AGC3 ini. 

Tidak hanya sampai di sini, AQA-KC205AGC3 juga mempunyai fitur I Feel Function yakni sensor di bagian remot yang digunakan untuk mendeteksi suhu ruangan serta mengirimkan sinyal balik pada unit AC agar bisa menyesuaikan suhu untuk kenyamanan penggunanya. 

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki AC watt kecil AQA-KC205AGC3, masih ragu untuk menggunakannya? Kamu dapat membeli AC Aqua Japan AQA-KC205AGC3 dengan harga Rp2,8 jutaan. Harga ini tentu saja cukup terjangkau, mengingat ada berbagai macam fitur yang dimiliki AQA-KC205AGC3, lebih-lebih hal tersebut juga ditunjang dengan nama besar yang dimiliki oleh pabrik dari Jepang ini.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments