Featured Post

All Is Well, Atasi Rambut Rontok dan Sahabat Kecantikan Kulitmu

Memiliki kulit dan rambut yang sehat sudah tentu menjadi idaman setiap orang. Namun, tidak sedikit hal yang tanpa disadari dapat merusak kulit wajah seperti faktor lingkungan, kebiasaan buruk, hingga memilih produk perawatan yang tidak sesuai dengan kebutuhan. 

Ketika memilih produk kecantikan kulit dan rambut, apa hal pertama yang akan kamu lakukan? Mungkin, kamu akan melihat harga hingga darimana brand tersebut berasal, tentu kamu akan melirik produk yang berasal dari luar negeri bukan?

Namun, siapa yang menyangka jika sekarang ini produk kecantikan kulit dan mengatasi rambut rontok yang berasal dari dalam negeri memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk luar negeri. Salah satunya adalah All Is Well.

Sekilas Mengenal All Is Well

All Is Well merupakan salah satu brand lokal yang berasal dari Indonesia. Merek ini lebih berfokus pada produk perawatan rambut rontok serta kulit dengan menyediakan sejumlah produk khusus serta dirancang agar dapat memberikan pengalaman perawatan diri dengan maksimal.

Bukan hanya menggunakan bahan pilihan, namun merek ini juga memperhatikan setiap proses mulai dari mengkombinasikan formula bahan, sampai pemilihan kemasan yang begitu praktis. Tidak hanya sampai di sini, produk ini juga memiliki komitmen untuk tidak melakukan uji coba pada hewan. 

Dengan tidak adanya uji coba pada hewan, brand ini tidak melakukan tindak yang bisa dianggap menyiksa hewan. Keamanan produk All Is Well sudah dibuktikan melalui BPOM.

Shampoo All Is Well untuk Rambut Sehatmu

Merek ini memiliki produk yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Salah satunya adalah Saffron Shampo. All Is Well Saffron Shampoo memiliki kandungan ekstrak saffron, keratin dan conditioner. Seperti yang kita ketahui, saffron memiliki kandungan antioksidan tinggi, mineral dan vitamin yang dapat mengurangi kerontokan rambut. 

Tidak hanya itu, ekstrak saffron juga dapat menutrisi rambut sampai ke akar sehingga rambut menjadi terlihat berkilau dan sehat. Sedangkan keratin merupakan kandungan protein yang mampu memperkuat serta menutrisi helai demi helai rambut sehingga terlihat lembut, halus serta mudah diatur. 

Selain keratin, conditioner pada produk ini berguna untuk memberi kelembapan pada rambut sehingga rambut akan lebih mudah diatur, lembut, dan berkilau. Manfaat Saffron Shampoo secara keseluruhan adalah menutrisi rambut hingga ke akar, mengurangi rambut rontok, mengangkat debu dan minyak serta menjaga kelembapan rambut. 

Penggunaan Saffron Shampoo seperti shampoo pada umumnya. Kamu dapat mengusapkan shampoo pada rambut yang basah kemudian bilas hingga bersih. 

All Is Well Aquarose Body Lotion Instant Brightening

Selain mengeluarkan produk shampoo, brand ini juga mengeluarkan body lotion. Dengan adanya kombinasi Aqua Ceria serta Alpine Rose Stem Cell, All Is Well Aquarose Body Lotion akan melindungi kulitmu dari sinar UV, serta mencerahkan kulit dan melindungi skin barrier. 

Perlu diketahui, Aqua Ceria merupakan cerium oxide yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dan berguna sebagai anti UV, kelebihan yang dimiliki kandungan ini ialah mudah diserap kulit. Kemudian, Alpine Rose Stem Cell merupakan bahan yang akan memperkuat skin barrier, membantu menjaga elastisitas kulit hingga melindungi kulit dari faktor cuaca serta debu. Kandungan lain yang dimiliki All Is Well Aquarose Body Lotion ialah Titanium Dioxide, Niacinamide hingga Allantoin. 

All Is Well Aquarose Body Lotion memiliki manfaat seperti menjaga kulit dari sinar UV, melembapkan kulit, mengurangi kerutan serta menjaga elastisitas kulit, mencerahkan serta meratakan warna kulit. 

All Is Well menjadi salah satu produk kecantikan rambut dan kulit yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Kamu dapat membeli produk ini melalui website resmi All Is Well dan marketplace.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments