Featured Post

Yuk, Pakai Promo OTW Tiket Wisata Tiket.com Bareng Si Kecil

Ingin menghabiskan akhir pekan bersama dengan si kecil? Jika kamu ingin mengunjungi berbagai aktivitas menarik, promo OTW tiket wisata dari tiket.com ada di depan mata. Setelah selama seminggu penuh bergululat dengan pekerjaan, sudah saatnya untuk “healing” bersama dengan si kecil. Ada begitu banyak wahana yang sayang dilewatkan. 

Tiket.com menawarkan promo diskon ini hingga mencapai 50%+10% di sepanjang hari. Selain itu, ada pula diskon 60%+15% untuk Harga Gledek di jam tertentu, yakni pada pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. 

Pilihan Destinasi Wahana untuk Liburan Bareng Si Kecil

Bila bingung memilih destinasi yang akan dikunjungi bersama dengan si kecil, berikut beberapa diantaranya, antara lain:

Kidzania Jakarta

Kidzania Pacific Place atau Kidzania Jakarta menjadi salah satu destinasi menarik yang harus kamu kunjungi bersama dengan si kecil. Di sini, mereka akan mempraktekkan secara langsung profesi yang diimpikan di sebuah tempat. 

Hal yang membuat Kidzania Pacific Place beda dengan tempat liburan khusus anak yang lain ialah konsep kota mini yang dimilikinya begitu mengagumkan. Bayangkan saja, kota mini ini di isi dengan bangunan, kendaraan, jalan raya dan berbagai fasilitas yang lain. 

Dengan berlibur ke Kidzania Pacific Place, anak-anak bisa bermain peran serta berjelajah di sebuah kota dengan menggunakan transportasi umum maupun berjalan kaki. Kamu tidak perlu cemas karena semua sudah diatur dengan sedemikian rupa agar keselamatan anak terjamin. 

Dunia Fantasi Ancol

Jika kamu mencari tempat rekreasi untuk anak yang berada di sekitar Jakarta, Dunia Fantasi bisa menjadi pilihan tepat. Dunia Fantasi memiliki berbagai macam wahana asik serta dibagi menjadi beberapa kategori. 

Salah satu kategori yang berada di di Dunia Fantasi ialah Children Rides. Di kategori ini, anak-anak dapat bermain Ontang-Anting. Wahana ini akan membawa mereka berterbangan menggunakan kursi yang diduduki. 

Wahana yang tersedia bukan hanya Ontang-Anting namun juga Perang Bintang, Bianglala, Istana Boneka dan lainnya. Harga tiket masuk Dufan sendiri mulai dari Rp250 ribuan, tentu jika menggunakan promo dari tiket.com, harga yang kamu dapatkan bisa lebih murah. 

Taman Safari Bogor

Jika kamu ingin mengajak buah hati bermain sembari belajar, Taman Safari Bogor bisa menjadi pilihannya. Di sini, si kecil bisa melihat berbagai macam hewan mulai dari orang utan bahkan harimau putih dari jarak yang dekat. 

Selain itu, si kecil juga dapat menjelajahi seperti apa kehidupan satwa di Taman Safari Bogor dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada berbagai macam fasilitas di Taman Safari Bogor seperti toilet, tempat parkir, safari lodge, jalur tracking dna berbagai fasilitas lainnya. 

Ocean Dream Samudra Ancol

Rekomendasi destinasi berikutnya, untuk manfaatkan promo OTW tiket wisata bersama dengan si kecil adalah Ocean Dream Samudra Ancol. Ocean Dream Samudra Ancol merupakan destinasi wisata yang memiliki tema akuatik. 

Ketika jalan-jalan bersama dengan keluarga, Ocean Dream Samudra Ancol sepertinya menjadi destinasi yang harus kamu kunjungi. Di sini, anak-anak dapat melihat pertunjukan teater dari bawah air, serta berinteraksi dengan hewan laut yang jinak dan lucu. 

Di sini, kamu dapat mencoba berbagai wahana seru seperti jalan-jalan mengeksplorasi akuarium raksasa, selain itu kamu juga bisa mengajak anak-anak melihat pertunjukan seru aksi bajak laut yang menegangkan serta atraksi akrobatnya. 

Ocean Dream Samudra Ancol juga memiliki wahana teater 4D, di sini anak-anak dapat menonton film pendek dengan efek 4D serta dilengkapi dengan efek hembusan angina serta cipratan air sehingga terasa realistis. 

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung, destinasi ini mungkin sudah sering kamu dengar. Trans Studio Bandung memiliki lokasi tidak jauh dari Jakarta. Tempat rekreasi ini ialah pusat rekreasi paling besar di Bandung. 

Trans Studio Bandung dilengkapi dengan berbagai macam permainan yang sangat cocok untuk si kecil. Trans Studio Bandung memiliki total 20 wahana dan terbagi menjadi 3 tema. Bahkan, Trans Studio Bandung disebut-sebut sebagai taman hiburan indoor paling besar di dunia. 

Trans Studio Mini Semarang

Bila kamu tinggal di Semarang dan sedang mencari destinasi liburan bersama anak, Trans Studio Mini Semarang menjadi pilihan yang cocok. Trans Studio Mini Semarang merupakan salah satu destinasi rekreasi favorit di Seamrang. 

Lokasi Trans Studio Mini Semarang berada di Transmart Semarang, Banyumanik. Di sini, kamu bisa mengajak buah hati bermain, bersantap bersama serta berbelanja. Trans Studio Mini Semarang memiliki tema indoor theme park, dan cocok untuk didatangi setiap waktu liburan bersama dengan anak. 

Ada berbagai macam permainan yang menyenangkan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu harga tiket Trans Studio Mini Semarang juga cukup terjangkau. 

Saloka Theme Park

Masih di Semarang, Saloka Theme Park bisa menjadi pilihan lain ketika bingung memilih destinasi berlibur bersama dengan si kecil. Saloka Theme Park bisa dikatakan sebagai wisata tematik pertama di Jawa Tengah. 

Saloka Theme Park berada di lahan dengan luas 12 hektar, di dalamnya terdapat 25 wahana dan terbagi dalam 5 zona yakni Zona Balalantar, Zona Pesisir, Zona Kamayayi, Zona Ararya, serta Zona Segara Prada. 

Berbagai wahana di atas, sangat menarik dijadikan sebagai pilihan bukan? kamu dapat membeli tiket tersebut dengan menggunakan promo OTW dari tiket.com. Periode promo OTW tiket wisata dari tiket.com mulai tanggal 24 Maret hingga 1 April 2022. Selain itu periode pemakaian tiketnya kapanpun. Yuk, berburu promonya sekarang!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments