Featured Post

Perhatikan Hal Ini Sebelum Melakukan Disinfeksi Rumah

Rumah merupakan tempat yang menjadi tempat untuk banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Sehingga penting untuk menjaga kebersihan rumah agar bisa membuat anggota keluarga nyaman. Selain kebersihan yang biasanya dilakukan, rumah juga perlu untuk disemprot secara berkala dengan menggunakan disinfektan. Cairan disinfektan dapat membunuh virus dengan lebih baik pada permukaan benda yang ada di rumah. Hal tersebut akan memberikan keuntungan perlindungan lebih baik bagi keluarga agar bisa meminimalisir penularan virus di rumah.

Untuk melakukan penyemprotan disinfektan di rumah bisa menggunakan berbagai jasa penyemprotan disinfektan bagus. Akan tetapi Anda juga bisa melakukan disinfeksi secara mandiri sehingga lebih hemat. Anda juga bisa membuat cairan disinfektan yang mudah dilakukan atau menggunakan cairan disinfektan yang bisa didapatkan di pasaran. Selain memilih cairan disinfektan yang tepat, hal lainnya yang penting diperhatikan adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan dengan aman di rumah.

Hal tersebut bisa didapatkan dengan memperhatikan berbagai langkah berikut ini:

  1. Pastikan untuk menggunakan cairan disinfektan yang dipunyai hanya untuk permukaan benda mati saja. Cairan disinfektan mempunyai manfaat untuk membunuh mikroorganisme pada permukaan benda mati. Sehingga pastikan untuk tidak menggunakannya pada makhluk hidup karena mempunyai kandungan zat yang justru dapat berbahaya.
  2. Pastikan untuk menghindari kontak dengan cairan tersebut yang bisa dilakukan dengan menggunakan masker dan sarung tangan.
  3. Bisa melakukan disinfeksi lebih dari seminggu sekali di rumah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
  4. Pastikan untuk menyimpan cairan disinfektan di tempat yang aman.
  5. Jauhkan cairan tersebut dari jangkauan anak-anak yang ada di rumah.
  6. Pastikan untuk cuci tangan setelah melakukan penyemprotan di rumah.

Berbagai hal di atas perlu diperhatikan sehingga bisa melakukan penyemprotan secara mandiri dengan aman. Cara lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan disinfeksi rumah dengan aman adalah dengan menggunakan layanan dari jasa penyemprotan cairan disinfektan. Anda bisa menggunakan jasa PT Mitratama Cipta Selaras yang memberikan layanan penyemprotan disinfektan dengan efektif dan aman di rumah. Biaya yang dikeluarkan juga terjangkau yaitu dengan penawaran spesial 1000/meter saja.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments