Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

27 Okt 2020

Berbagai Varian Susu Anlene Indonesia

Saat ini, mengkonsumsi susu untuk orang dewasa mungkin bukan menjadi menu utama. Rendahnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asupan susu sebagai pencegah penyakit yang berkaitan dengan tulang memang cukup rendah. Padahal, bila tidak segera diberi asupan yang cukup, osteoporosis dapat mengintai. 

Pada dasarnya, osteoporosis disebabkan perubahan hormon serta kekurangan kalsium yang bisa menyebabkan tulang menjadi keropos dan rapuh karena kehilangan jaringannya. Wanita menjadi golongan yang memiliki risiko tinggi terkena osteoporosis sesudah menstruasi berakhir. Salah satu cara mencegah osteoporosis adalah dengan rutin mengkonsumsi susu berkalsium tinggi.

Susu Anlene Indonesia menjadi salah satu rekomendasi susu berkalsium tinggi yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Tahun 1991 Anlene mulai meluncurkan produk pertama. Peluncuran tersebut dibarengi dengan acara scan tulang dengan tujuan untuk mendidik masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan tulang, sehingga dapat tetap mandiri dan aktif. 

Sejak tahun 1991, Anlene terus bergerak dan berfokus pada kesehatan tulang, hingga pada akhirnya dapat menghasilkan produk sebagai pendukung kesehatan dan keaktifan gaya hidup. Seluruh varian susu yang diluncurkan dirancang secara khusus sebagai penunjang kebutuhan kesehatan. Seluruh formulasi juga dirancang bersama dengan ahli gizi, ahli riset hingga bagian pengembangan produk, sehingga kandungan nutrisi di dalam Anlene benar-benar dapat mendukung kesehatan. Berikut 2 pilihan susu Anlene Indonesia.

Anlene Actifit

Anlene Actifit merupakan susu tinggi kalsium yang bisa menjadi pilihan. Berbagai kandungan di dalamnya seperti kalsium, kolagen hingga protein sangat bermanfaat untuk sendi, tulang serta otot yang kuat sebagai pendukung gerak aktif. Terdapat beberapa pilihan rasa Anlene Actifit yaitu original, vanila dan cokelat. 

Selain itu, Anlene Actifit juga tersedia dalam beberapa kemasan, berikut diantaranya:

1. Kemasan sachet

Anlene Actifit tersedia dalam kemasan bubuk sachet sehingga lebih praktis saat ingin membawanya kemana pun. Ukuran sachet tersedia dalam kemasan 25 gram, dengan varian rasa cokelat dan vanila. Anda bisa memilih sesuai dengan rasa yang disukai. Untuk kemasan sachet ini di banderol dengan harga Rp 25 ribuan per 10 sachet.

2. Kemasan box

Selain kemasan sachet, tersedia pula kemasan box yang berukuran 250 gram serta 600 gram. Untuk kemasan 250 gram di banderol dengan harga Rp 30 ribuan, sedangkan untuk kemasan 600 gram di banderol dengan harga Rp 70 ribuan.

3. Kemasan UHT

Anlene Actifit juga tersedia dalam kemasan UHT yang siap minum sehingga lebih praktis. Meskipun dalam kemasan siap minum, Anda tidak perlu khawatir karena susu ini tetap memiliki kandungan yang maksimal.

Anlene Gold Plus

Selain Anlene Actifit, Anlene juga memiliki varian Anlene Gold Plus. Susu ini tersedia dalam 3 rasa yaitu vanila, cokelat serta original. Anlene Gold Plus merupakan susu kalsium yang memiliki formula plus. Memiliki kandungan yang tinggi kolagen, kalsium, dan ditambah dengan serat. Anlene Gold Plus juga dapat menjadi sumber kalium yang rendah gula. Sehingga, tulang dan sendi bisa tetap kuat, namun bebas dari kolesterol serta baik untuk penderita diabetes.

Anlene Gold Plus tersedia dalam beberapa kemasan. Kemasan yang paling besar berukuran 900 gram, kemasan sedang berukuran 650 gram serta 250 gram, dan kemasan yang paling kecil 175 gram. Selain tinggi kalsium, Anlene Gold Plus memoliki kandungan 3000 mg serat pangan yang berguna untuk menurunkan kolesterol, ada pula kalium yang berguna untuk menjaga tekanan darah. 

Setelah melihat varian yang diberikan oleh susu Anlene Indonesia, tentu Anda menjadi semakin yakin untuk memilihnya. Lebih-lebih susu Anlene mudah ditemukan baik di supermarket atau pun toko online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar