Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

29 Sep 2020

Manfaatkan Staycation untuk Berlibur di Kala Pandemi

Tak terasa kita sudah melewati 7 bulan sejak diumumkannya kasus pertama virus Corona masuk di Indonesia. Waktu yang cukup lama bukan? Saya rasa semua orang pun merasakan hal yang sama. Kebosanan yang tiada henti seakan menghantui manusia saat ini, di mana mereka biasanya senang berlibur di waktu-waktu tertentu.

Bayangkan saja, liburan Hari Raya kemarin pun, hampir tidak ada yang berlibur. Sedikit sekali yang melakukan pulang kampung. Sangat wajar karena memang saat itu masih pandemi. Sekarang pun juga masih pandemi. Malah jumlah kasusnya lebih tinggi dari sebelumnya. PSBB di Jakarta pun juga sudah masuk jilid ke-2.

Tantangan kebosanan di kala pandemi ini bisa diredam dengan kita melakukan liburan jarak dekat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Salah satu model liburan jarak dekat adalah staycation.

Staycation di Jakarta

Ada beberapa staycation di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar melepas penat karena sudah 7 bulan tidak ke mana-mana.

Gold Coast PIK Sea View Apartments

Staycation Jakarta yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang. Rating di Traveloka pun Gold Coast PIK Sea View Apartments ini mendapat nilai 9.1 dari 10. Kamu bisa membayangkan bagaimana kepuasan yang didapatkan orang-orang yang pernah bermalam di sini.

Rata-rata mereka sangat menyukai pemandangan langsung ke laut yang indah. Kolam renang yang luas, apartemen yang bersih, dan Wi-Fi yang lancar juga menjadi nilai plus bagi staycation Jakarta yang satu ini. Kamu perlu mencobanya untuk menghilangkan penat.

Harga yang ditawarkan menginap di staycation Gold Coast PIK Sea View ini terbilang sangat beralasan. Kamu cukup membayar mulai Rp 431.500 untuk satu kamar per malamnya. Cukup murah bukan untuk pengalaman berlibur jarak dekat yang menyenangkan?

Fraser Place Setiabudi Jakarta

Tempat berlibur jarak dekat yang kedua adalah Fraser Place Setiabudi Jakarta. Staycation ini perlu kamu coba juga loh. Tempat ini mendapatkan rating 9.0 dari 10.

Apa saja sih pengalaman yang ditawarkan oleh Fraser Place Setiabudi Jakarta? Kamu bisa menikmati kamar yang luas dengan berbagai fasilitasnya. Ada mesin cuci, setrika, dan kompor listrik. Ada bathtub juga yang terpisah dengan shower. Kamu akan berasa di rumah sendiri. Jika kamu ingin berenang, ada kolam renang luas yang bisa kamu pakai.

Beberapa orang juga menggunakan Fraser Place Setiabudi Jakarta ini untuk tempat staycation honeymoon mereka. Bisa kebayang kan bagaimana menyenangkannya tempat ini?

Untuk harga yang ditawarkan oleh Fraser Place Setiabudi Jakarta ini mulai Rp 1.134.416 satu kamar per malam. Sangat wajar jika harga segitu, melihat berbagai fasilitas yang menyenangkan.

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

Staycation selanjutnya yang juga tak kalah digandrungi adalah DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Tempat ini mendapatkan rating 8.8 dari 10 di Traveloka.

Staf yang ramah, kolam renang yang nyaman untuk anak-anak, menu sarapan yang variatif membuat tempat ini disenangi oleh banyak pengunjungnya. Kamu juga bisa menghabiskan liburan jangka pendekmu di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Tempat ini juga dekat dengan Dufan dan Taman Impian Jaya Ancol.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan masa staycation di tempat ini, harga kamar per malamnya mulai dari Rp 999.000. Harga cukup beralasan dengan pengalaman menyenangkan yang bisa kamu rasakan bersama keluarga tercinta. Dan kebanyakan orang di sana menghabiskan hingga 2 malam.

Itulah beberapa staycation Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk menghilangkan kepenatan di kala pandemi. Bermalam di staycation akan lebih syahdu jika kamu bersama keluarga atau orang terdekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar