Featured Post

Rekomendasi Kost sekitar President University

Ketika akan mencari informasi pendaftaran President University, hingga mempersiapkan diri untuk menjadi mahasiswa di sana, apa saja yang kamu pikirkan sebagai pertimbangan lainnya? Apakah biaya kuliah, prospek kerja sesuai bakat dan minatmu, atau jarak antara tempat tinggalmu ke kampus?

Sumber: Quipper

Perlu diakui, terdapat begitu banyak hal yang harus kita pikirkan kaitannya dengan pendaftaran, hingga kehidupan sebagai seorang mahasiswa. Nah, jika urusan tempat tinggal menjadi salah satu yang ada di pikiranmu saat ini, ada banyak pilihan kost yang bisa menjadi referensi.

Rekomendasi Kost Dekat Kampus President University

Langsung saja, ya. Berikut adalah rekomendasi kamar kost yang lokasinya dekat dengan kawasan kampus President University:

Kost Amir Hamzah

Rekomendasi yang pertama adalah Kost Amir Hamzah seharga 1,25 jutaan per bulannya. Kost ini berlokasi di Cikarang Utara, Bekasi. Sangat strategis jika hendak ke kampus, atau ke tempat-tempat umum lainnya seperti pusat perbelanjaan dan rumah sakit. Salah satu fasilitas utama yang bisa diperoleh adalah kasur busa. Satu kamarnya berukuran 3x4m dengan kamar mandi dalam, listrik, AC, dan WiFi.

Kost Griya 26 Tipe A

Masih di wilayah Cikarang Utara, Bekasi, rekomendasi kedua untuk kamar kost yang berlokasi di sekitaran kampus adalah Kost Griya 26 Tipe A. Dengan harga 1,3 jutaan per bulannya, satu kamar dengan ukuran 3x3 m sudah dilengkapi fasilitas kasur busa, kamar mandi dalam, AC, dan akses kunjungan selama 24 jam. Penyewaan kamar kost belum termasuk listrik. Dalam pembahasan seputar informasi pendaftaran kuliah, tempat ini tak jarang turut disebutkan. Kostan ini memang telah dikenal akan kebersihan, keamanan, serta kesesuaian fasilitas dengan harganya.

Kost Goizha

Beralih ke rekomendasi ketiga, di harga 1,4 jutaan per bulannya kita punya Kost Goizha Simpangan President University. Secara spesifik, kostan yang masih berlokasi di daerah Cikarang Utara, Bekasi, ini, hanya memerlukan sekitar 5 menit untuk sampai ke area kampus utama. Untuk fasilitas kamarnya, tersedia kamar berukuran 3x3 m dengan penyediaan kasur busa, kamar mandi dalam, AC, dan WiFi. Pembayaran sewa belum termasuk listrik, tetapi pemilik menawarkan diskon dan promo untuk pemesanan dalam waktu dekat ini.

Kost Exclusive Jabadeka

Sebagai mahasiswa di President University, kita harus familiar dengan rute dan akses-akses di kawasan Jabadeka. Pilihan kost di sekitar sini juga cukup banyak, termasuk Kost Exclusive Jabadeka satu ini. Rekomendasi terakhir menawarkan penyewaan kamar kost dengan harga 3,2 jutaan per bulannya. Fasilitas kamar kost meliputi kasur busa, lemari, kamar mandi, air, AC, dan WiFi untuk kamar berukuran 4x4 m, serta pembiayaan yang mencakup tarif listrik dan layanan pembersihan setiap dua kali dalam seminggu. Akses dari dan ke kost ini dibuka selama 24 jam.

Itu tadi beberapa tempat yang bisa kamu jadikan referensi, selain menyiapkan diri dengan persyaratan dan prosedur pendaftaran President University. Berlokasi di kota besar dengan akses ke banyak lokasi lain yang mudah dan cepat, tentunya ragam pilihan kost yang mumpuni akan mendukung kenyamananmu ketika kelak menjadi mahasiswa di sana.

Selain membekali diri dengan informasi seputar tempat tinggal, jangan lewatkan untuk memperoleh kabar terkini melalui layanan lengkap di aplikasi goKampus. Aplikasi ini tidak hanya akan memudahkanmu mendapatkan kabar seputar pendaftaran, tetapi juga memberikan akses pada fitur event dan promo untuk semakin memudahkanmu menyambut tahun ajaran baru dan berkuliah di kampus impian.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments