Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

19 Jun 2020

Paket Internet Unlimited Tri Cocok Untuk Memenuhi Kebutuhan Internet Sehari-hari

Paket internet unlimited Tri menjadi alternatif baru bagi pengguna internet yang ingin mengakses internet sepuas hati tanpa khawatir pulsa terpotong. Dengan layanan yang bersifat unlimited, pengguna bisa dengan bebas menggunakan internet tanpa memikirkan kuota yang tersedia.


Paket unlimited dari Tri bisa menjadi cara menghemat kuota bagi kamu yang hobi dengan internet dan sosial media sepanjang waktu. Paket unlimited ini bisa kamu gunakan untuk membuka berbagai situs dan media sosial pada waktu-waktu yang ditentukan. Sebagai pengguna paket internet Tri, saya sangat puas karena selain memberikan fasilitas yang unlimited, Tri juga memiliki jaringan yang kuat di seluruh daerah dengan Jaringan 4,5G Pro.

Syarat dan Ketentuan Paket Unlimited Tri

Perlu diketahui nih buat kamu yang mau tahu cara hemat kuota menggunakan paket internet unlimited Tri:

Yang pertama, paket unlimited Tri berlaku pada jam 01.00 sampai 17.00 di seluruh jaringan Tri Indonesia. Bagi saya yang menjadi kaum rebahan, paket ini sangat cocok karena di siang hari bisa menggunakan paket dengan sesuka hati. Karena tidak membutuhkan banyak kuota reguler, saya biasa menggunakan AlwaysOn unlim + 6Gb dan ternyata cocok.

Yang kedua, saat kamu mengakses internet di jam 17.00 keatas, maka kamu akan dikenakan biaya internet normal sesuai dengan jumlah kuota yang tersedia, misal 6GB. Dengan begitu kamu harus mengatur strategi untuk menggunakan kuota yang sesuai dengan kebutuhan.
Dan ketentuan yang ketiga adalah masa aktif paket unlimited Tri berlaku selama 30 hari saja sehingga kamu perlu memperbarui paket saat masa aktif habis. Kalau saya, paket internet unlimited ini sangat sesuai untuk menghemat kuota internet.

Paket internet unlimited Tri adalah bagian dari paket AlwaysOn, jadi selain mendapatkan kuota unlimited 30 hari juga akan mendapatkan kuota reguler sesuai dengan paket yang kamu pilih. Kuota reguler akan terus aktif sesuai dengan masa aktif kartu jadi jika masa aktif kartu sampai tahun 2023, maka kuota reguler akan aktif sampai tahun tersebut.

Tri menjadi satu-satunya provider yang memberikan penawaran AlwaysOn, sehingga kuota yang tersedia bisa digunakan sesuai dengan masa aktif kartu. Selain perdana hemat kuota ini, Tri menyediakan AlwaysOn unlimited + kuota reguler 6Gb dan 10 Gb.  Buat kamu yang ingin mendapatkan kartu paket internet ini, bisa cek di link ini.

AlwaysOn Unlimited + 6 Gb dan 10 Gb dapat digunakan hingga berbulan-bulan, selain itu, kuota unlimited ini dapat kamu nikmati sepuasnya mulai dari jam 1 pagi hingga jam 5 sore waktu lokal mengikuti dengan masa aktif yang kamu miliki.

Untuk memilih paket unlimited dari Tri kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penggunaan internet kamu. Kalau saya dengan waktu luang siang hari dan sibuk pada malam hari, penggunaan unlimited + 6gb sudah cukup untuk kebutuhan internet satu bulan.  Bima+ bisa menjadi salah satu media untuk mendapatkan penawaran-penawaran paket internet Tri.


Dengan pembelian paket internet unlimited Tri melalui Bima+, di mana sangat mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+, cukup #AktifkanDenganPulsaTri yang tersedia di kartu Tri kamu. Selain itu juga tidak hanya paket internet saja yang mudah, tapi ternyata kamu juga bisa merasakan mudah beli kartu perdana secara online lewat link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar