Featured Post

Keuntungan Berbelanja di Ayooklik.com untuk Kebutuhan Anda

Berbelanja online kini telah menjadi sebuah kebiasaan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Ada banyak alasan mengapa masyarakat lebih senang berbelanja online ketimbang metode belanja secara konvensional seperti dulu. Salah satu platform belanja online terbaik asli Indonesia adalah Ayooklik.com. Platform belanja online terbaik ini adalah pelopor online shopping di Indonesia.


Keuntungan Belanja Online Melalui Platform Ayooklik.com

Platform toko online ini memadukan antara kebudayaan asli Indonesia dengan digitalisasi. Salah satu produk platform ini adalah masker kain dengan gambar tokoh kartun pahlawan nusantara. Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan berbelanja di platform toko online ini.

1. Koleksi Produk yang Super Lengkap

Di Ayooklik, Anda bisa menemukan begitu banyak koleksi produk yang sangat lengkap sesuai kebutuhan. Ada ribuan produk teknologi terbaik dari berbagai merk yang bisa Anda temukan. Anda bisa mendapatkan produk komputer, notebook, peralatan kantor, aksesoris untuk komputer, server, jaringan, tablet dan aksesorisnya, smartpone hingga kamera.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga termasuk peralatan elektroniknya di sini. Toko online ini juga menjadi tempat paling tepat untuk memasok kebutuhan perkantoran.

2. Gratis Ongkos Kirim

Ayooklik.com menawarkan gratis ongkos kirim untuk para konsumen yang ada di area Jabodetabek. Untuk setiap pembelanjaan dengan nilai sebesar Rp 350.000, Anda pun dapat dengan santai berbelanja tanpa perlu pusing memikirkan ongkos kirim yang mahal. Selain gratis ongkos kirim, toko online ini juga memberikan jaminan kembali produk apabila rusak. Batas klaim yang Anda miliki adalah 7 hari setelah produk sampai.

3. Metode Pembayaran Aman dan Mudah

Sebagai pelopor toko online di Indonesia, Anda tidak perlu khawatir ketika harus melakukan pembayaran ke dalam platform ini. Pasalnya, setiap metode pembayaran yang dihadirkan telah dilengkapi oleh sertifikasi dari VeriSign untuk menghindarkan dari upaya kejahatan cyber. Selain itu, ada pula sertifikasi dari sistem pendeteksi kecurangan lewat Credit Card untuk mencegah tindak kejahatan agar lebih aman.

Metode pembayaran yang ada juga bervariasi. Anda bisa membayar barang tagihan melalui transfer berbagai bank di tanah air, kartu kredit dan juga BCA klik pay.

4. Toko Online Paling Indonesia

Selain menghadirkan produk yang sangat lengkap, di platform jual beli ini juga menghadirkan produk yang membawa nuansa Indonesia seperti pada produk maskernya. Di produk masker ini terdapat gambar tokoh lightman comic yang dibuat oleh seniman asli Indonesia. Tokoh pahlawan dalam komik Lightman sendiri juga bertugas memberantas kejahatan di bumi pertiwi.

5. Kualitas Produk Dijamin Asli

Platform toko online menjamin bahwa setiap produk yang ditawarkan adalah asli dengan kualitas yang terbaik. Anda bisa mendapatkan produk dari berbagai merk dengan garansi jaminan produk asli langsung dari produsen dan distributor resmi. Selain produk yang asli dan dijamin berkualitas, harga produk juga sangat kompetitif jika dibandingkan dengan platform jual beli serupa.

6. Track Pengiriman Produk Dapat Dilakukan Secara Mudah

Hal menarik lain dari platform toko online ini adalah memungkinkan para konsumen untuk melakukan tracing produk secara online. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai produk yang dikirim. Anda bisa mengecek posisi produk yang dikirim secara real time langsung dari smartphone.

Lewat platform toko online Ayooklik.com, para konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo spesial untuk berbagai produk yang dijual. Dengan adanya promo spesial, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketimbang harga aslinya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments