Featured Post

Lokasi Service Motor Sekitar Surabaya

Sebagai pemilik kendaraan bermotor, menjadwalkan service rutin menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Lebih-lebih jika Anda menggunakan kendaraan tersebut untuk beraktivitas setiap hari. Namun, selain melakukan service rutin, hal yang tidak boleh luput dari perhatian adalah memilih bengkel atau tempat service motor yang dapat dipercaya.


Bagi Anda yang berada di Surabaya, sebagai kota besar, memang tidak sulit untuk menemukan tempat service motor di kota ini. Namun, bagi Anda yang masih bingung memilih tempat service motor, berikut beberapa rekomendasi tempat service motor di Surabaya yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

1. Mandiri Motor

Tempat service motor ini beralamat di Jalan Barata Jaya 3 B-C Surabaya. Bengkel ini memiliki ketersediaan aksesoris yang cukup lengkap, tak hanya itu bagi Anda yang membutuhkan berbagai macam aksesoris untuk modifikasi, Mandiri Motor juga bisa menjadi pilihan. Pengerjaan yang dimiliki tim ini rapi, selain itu mereka mau menjelaskan apa saja masalah yang menimpa motor serta cara untuk mengatasinya.

2. Sinar Andalan Motor

Tempat service motor ini memiliki berbagai macam layanan perawatan untuk kebutuhan kendaraan roda dua Anda. Beberapa layanan yang dimiliki oleh Sinar Andalan Motor seperti tune up, ganti oli, ganti ban, ganti kampas, kelistrikan, modifikasi dan turun mesin. Selain itu, bagi Anda yang ingin melakukan service motor, namun tidak memiliki waktu, Anda bisa langsung memanggil Sinar Andalan Motor di nomor 081230005996.

3. Pertama Indah Motor 1

Tempat service motor ini berlokasi di Jalan Kapasari 36, Surabaya. Tempat service motor ini sering dijadikan sebagai rujukan mereka yang ingin melakukan service motor berkala. Memiliki tim andalan yang kompeten di bidangnya, tempat service motor ini juga membanderol biaya service dengan harga yang kompetitif.

4. Satria Motor

Tempat service motor ini berlokasi di Jalan Manyar 12, Surabaya. Ketika memutuskan service di tempat ini, Anda harus sedikit sabar karena biasanya pelanggan yang mereka tangani cukup banyak. Untuk masalah harga, Satria Motor memiliki harga service yang cukup kompetitif, selain itu mereka juga memiliki tenaga yang ahli di bidangnya, sehingga Anda tidak perlu was-was menyerahkan motor untuk diservice.

5. Subur Jaya Motor

Berlokasi di Jalan Krapung 36, Surabaya, Subur Jaya Motor juga sering dijadikan sebagai rujukan para rider. Di sini, Anda akan mendapatkan pelayanan yang mengagumkan. Di dalam tempat service motor ini, Anda akan melihat berbagai macam komponen motor. Walaupun tidak khusus menangani modifikasi, namun Subur Jaya Motor bisa dijadikan sebagai pilihan bengkel untuk memasang semua komponen modifikasi Anda.

6. Yamaha Putra

Tempat service motor ini berlokasi di jalan Raya Kali Ranggkut 40, Surabaya. Di sini, Anda bisa melakukan service secara maksimal. Memiliki harga yang cukup bersahabat dan layanan service jujur, Yamaha Putra juga sering dijadikan sebagai pilihan untuk melakukan service berkala. Untuk masalah kemampuan mekanik, sepertinya Anda juga tidak perlu khawatir, karena seluruh mekanik yang berada di sini sudah dilatih dengan baik.

Jadi, dari berbagai macam bengkel motor yang bisa dijadikan rujukan di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Usahakan memilih tempat service motor yang tidak jauh dari lokasi rumah atau tempat bekerja Anda. Selain itu sebelum melakukan service berkala, Anda bisa melakukan list terlebih dahulu, mana saja komponen yang akan diperbaiki, dan pertimbangkan dengan baik jika nantinya terdapat komponen yang harus diganti.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments