Entri yang Diunggulkan

Siempre: Template Blogger Ringan Tanpa jQuery

2 Jan 2020

Bingung Memilih Motor Matic? Ini Dia Pilihan dan Harga Motor Matic Yamaha untuk Anda

Motor merupakan alat transportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu selain memperhatikan harga motor yang dijual, faktor kenyamanan juga termasuk nilai penting yang harus diperhatikan ketika akan membeli sebuah motor. Motor matic saat ini termasuk kedalam jenis motor yang sedang trend dan lebih banyak digunakan dibandingkan dengan motor bebek.


Rekomendasi Motor Matic Yamaha Beserta Harga

Yamaha sebagai salah satu brand otomotif yang terkenal di Indonesia sudah banyak merilis berbagai seri motor matic yang bisa menjadi pilihan. Dari segi kualitas, Yamaha selalu mengedepankan kualitas terbaik yang patut diacungi jempol. Harga motor yang ditawarkannya juga bervariasi. Jika Anda sedang kesulitan dalam mencari motor matic berkualitas yang sesuai dengan budget, berikut beberapa rekomendasinya

1. Yamaha Nmax

Mengusung desain Maxi Skuter, motor matic Yamaha ini termasuk kedalam motor yang nyaman untuk dikendarai. Anda bahkan bisa menyelonjorkan kaki ketika mengendarainya. Mengusung tipe pembakaran Fuel Injection menjadikan motor ini lebih hemat energi.

Tidak hanya itu saja, Yamaha NMax juga menawarkan sistem keselamatan yang lebih baik dibandingkan dengan motor matic yang lain. Tak heran jika harga yang ditawarkannya tergolong mahal. Untuk tipe non ABS, motor ini di banderol sekitar harga Rp.25,7 juta sedangkan tipe ABSnya di banderol pada kisaran harga Rp.29,6 juta.

2. Yamaha Mio M3

Mengusung mesin dengan kapasitas 125cc menjadikan Yamaha Mio menjadi lebih unggul dibandingkan dengan pesaingnya. Selain itu motor ini juga sangat nyaman dibawa bepergian karena bagasinya yang sangat luas. Tak lupa juga dengan tambahan fitur ECO indocator yang menjadikannya lebih hemat bahan bakar.

Untuk bisa merasakan kehematan bahan bakarnya, maka Anda disarankan untuk berkendara dalam kecepatan konstan sekitar 60 km/jam. Yamaha Mio M3 di banderol pada kisaran harga Rp.16 juta.

3. Yamaha X-Ride

Bagi Anda yang senang menjelajah, maka motor matic Yamaha X-Ride bisa menjadi pilihannya. Hal ini dikarenakan Yamaha X-Ride dapat digunakan untuk melewati berbagai medan yang berat. Selain itu motor ini juga menghadirkan shockbreaker Twintube yang sangat empuk dan membuat laju motor menjadi lebih stabil. Untuk harganya motor ini di banderol pada kisaran harga Rp.16 juta.

4. Yamaha New Fino 125

Yamaha New Fino 125 dirancang bagi Anda yang menginginkan motor matic dengan tampilan desain yang stylish dan elegan. Adanya dukungan headlamp LED membuat tampilannya menjadi semakin trendi.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan penggunaan bahan bakarnya karena motor matic yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Harganya yang dibanderolnya berbeda sesuai dengan tipe. Untuk tipe premium motor ini di banderol pada kisaran harga Rp.17 juta, sedangkan untuk tipe grande di banderol pada kisaran harga Rp.18,4 juta.

5. Yamaha Xmax 250

Jika ingin memiliki motor matic dengan desain yang lebih sporty, maka Xmax 250 bisa menjadi pilihannya. Memiliki kapasitas mesin 250 cc, motor matic ini dikenal sebagai salah satu motor matic termahal di Indonesia. Bagaimana tidak, di pasaran harga motor matic yang satu ini di banderol pada kisaran Rp.55 juta.

Memiliki motor matic merupakan pilihan yang tepat untuk mempermudah mobilitas Anda. Agar nyaman digunakan maka pilihlah motor matic yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berbagai varian tipe motor matic dari Yamaha bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan berbagai macam motor matic trendy yang nyaman digunakan dan juga hemat bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar