Featured Post

Pertumbuhan Apartemen di Jakarta

Pertumbuhan Apartemen di Jakarta! Seperti yang kita ketahui jika bisnis properti saat ini memang sangat diminati. Bahkan pertumbuhan bangunan-bangunan tinggi tak terelakkan lagi. Khususnya di Ibukota sendiri, telah banyak apartemen tumbuh dan berkembang dengan baik. Bagi kamu yang tengah bekerja di Jakarta dan sedang mencari hunian nyaman rasannya tidak akan kesulitan lagi untuk menemukannya. Terlebih lagi untuk fasilitas pusat kebugaran serta hiburan yang mudah dijangkau.


Jika kamu tinggal atau sedang merantau ke ibukota dan mencari apartemen nyaman dan murah kamu membaca artikel yang tepat. Pada artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi apartemen dengan harga terjangkau tetapi nyaman. Masih ada? Tentu saja hal seperti ini masih ada, mengingat pertumbuhan apartemen di Jakarta memang padat. Berikut di antaranya:

Gading Icon

Jika kamu ingin sewa apartemen di Jakarta, Gading Icon dapat kamu jadikan pilihan yang tepat. Apartemen yang satu ini menyediakan ruang serbaguna, kolam renang dewasa dan anak-anak serta taman bermain anak. Selain itu ada fasilitas jogging track dan sky garden di lantai empat apartemen. Untuk harga tipe studio Rp. 1,8 juta perbulan. Nah untuk tipe satu kamar tidur dan dua kamar tidur Rp. 1,9 juta dan Rp. 2,1 juta perbulan. Alamat lengkapnya yakni Jl. Perintis Kemerdekaan No. Kav. 99, RT/RW 1/1, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sentra Timur

Apartemen yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup menarik. Jika kamu suka berenang ini akan baik karena fasilitas kolam renang akan kamu dapatkan. Selain itu, bagi kamu yang hobi bermain basket, rasanya apartemen ini juga cukup cocok karena menyediakan lapangan basket. Selain itu ada fasilitas shuttle bus yang dapat kamu coba. Untuk harga sewa yakni Rp. 18 juta per tahun dan sekitar Rp. 1,5 untuk per bulan. Alamat lengkapnya berada di Jl. Sentra Primer Tim, RT 5/ RW 8, Pulo Gerbang, Kec. Cakung, kota Jakarta Timur.

Delta Cakung

Jika kamu ingin sewa apartemen di Jakarta, rasanya Delta Cakung cukup cocok untuk dijadikan pilihan. Fasilitas dalam apartemen ini seperti ruang serba guna serta lapangan futsal jika kamu hobi berolahraga. Untuk harga sewa yakni sekitar Rp. 1,4 juta saja. Memiliki tiga tipe unit yakni 1BR, 2BR dan studio. Untuk alamat lengkapnya berada di Jalan Penggilingan No. 56 1, 7 RT 1/ RW 7, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur. Jika kamu tertarik dan ingin memiliki hunian ini, kamu dapat mengeceknya ke alamat lengkap apartemen ini.

Gading Nias Residence

Apartemen ini terletak di dekat kawasan bisnis Kelapa Gading. Untuk fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti Shuttle bus, TV kabel serta lapangan olahraga. Bagi kamu yang hobi berolahraga, tentunya memilih apartemen ini sebagai pilihan merupakan hal yang tepat. Untuk harga sewa yakni mulai dari Rp. 1,4 juta hingga Rp. 1,9 jutaan. Memiliki tiga tipe unit yakni studio, 1BR dan 2 BR. Berada di Jl. Pengabgsaan Dya, RT 2 RW 3, Pengangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jakarta Utara.

Sunter Park View

Jika kamu ingin sewa apartemen di Jakarta, Sunter Park View dapat dijadikan pilihan. Fasilitas yang dapat kamu nikmati seperti Gym, kolam renang, area bermain anak dan jogging track. Untuk harga sewa yakni Rp. 1,8 perbulan. Untuk tipe unit yang disediakan yakni 1BR dan 2BR. Alamat lengkapnya berada di Jl. Yos Sudarsp No. 78, Rt 3/ RW 11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Nah, bagi kamu yang berminat dan ingin menempati hunian ini dapat mengunjungi alamatnya secara langsung.

City Park Apartment

Apartemen ini juga tidak kalah menarik karena memiliki fasilitas area bermain anak, jogging track, taman serta kolam renang. Untuk harga sewanya yakni sekitar Rp. 1,5 juta saja dengan memilih unit studio dan unfurnished. Jika kamu mencari apartemen dengan harga yang minim rasanya apartemen ini sangat cocok untuk kamu tinggali. Alamat lengkapnya berada di Jl. Kapuk Raya No. 7 RT 7/ RW 14, Cengkareng Tim, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Nah, bagaimana tertarik untuk ikut mencobanya?

Menara Latumenten

Jika kamu ingin sewa apartemen di Jakarta, Menara Latumenten dapat kamu jadikan pilihan. Apartemen ini digadang-gadangkan menjadi apartemen murah yang strategis. Fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti taman beramain anak, Gym serta kolam renang. Untuk harga sewa yakni sekitar Rp. 16 juta pertahun dengan Rp. 1,3 juta perbulan. Untuk unit yang kamu sewa yakni jenis 1BR unfurnished. Alamatnya di Jl. Profesor Doktor Latumenten, Jelambar baru, Grogol, RT 1/RW 1, Jelambar baru, Kec. Grogol Petamburan. Berada di kota Jakarta Barat.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai rekomendasi apartemen jika kamu ingin sewa apartemen di Jakarta. Bagaimana, sudah mendapatkan pilihan ingin menyewa apartemen yang mana? Pertumbuhan apartemen di Jakarta memang cukup cepat dan pesat. Selamat memilih dan semoga artikel ini dapat membantu kamu ya!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments