Featured Post

7 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A70

Seri Samsung Galaxy merupakan salah satu seri smartphone yang saat ini menjadi incaran banyak orang. Berbagai variasi harganya disesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Harga Samsung Galaxy A70 di pasaran dibanderol pada kisaran harga 5 juta rupiah dan menghadirkan keunggulan utamanya yaitu triple kamera.


Dirilis pada bulan April tahun 2019, smartphone Samsung A70 memberikan berbagai spesifikasi dengan teknologi terbaru. Seri terbaru dari Samsung ini digadang-gadang memiliki berbagai pembaharuan. Walaupun begitu masih banyak orang yang penasaran mengingat sebulan sebelumnya, Samsung mengeluarkan seri A30 dan A50.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Diluncurkan setelah seri A30 dan A50, membuat seri A70 memiliki berbagai keunggulan dan pembaharuan yang tentunya belum dimiliki oleh seri sebelumnya. Sebelum membeli produknya, tentu Anda harus mengetahui apa saja spesifikasi yang dihadirkannya. Penasaran dengan penjelasan dari berbagai spesifikasi yang dihadirkan oleh smartphone terbaru Samsung ini? Berikut ulasannya.

1. Dukungan Mesin

Untuk mendukung performa dan kinerja smartphone selama penggunaan, Samsung Galaxy A70 menghadirkan chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon yang akan memberikan kualitas performa yang bagus dan juga cepat. Anda tidak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba smartphone melambat setelah penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu seri ini juga sudah menghadirkan sistem android terbaru Pie 9.0 yang tentunya akan memberikan berbagai pembaharuan pada smartphone Anda.

2. Kapasitas Penyimpanan

Untuk mendukung kebutuhan penyimpanan yang luas, Samsung Galaxy A70 sudah didukung dengan RAM 6 GB yang sangat besar. Selain itu kapasitas memori internal yang dihadirkan juga sangat besar untuk ukuran smartphone yaitu sebesar 128 GB.

Bahkan untuk memori eksternalnya bisa di up hingga mencapai 512 GB. Adanya kapasitas penyimpanan yang sanat besar tentu membuat Anda lebih leluasa dalam mendownload dan menyimpan berbagai aplikasi atau file.

3. Kualitas Layar

Dukungan layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel tentu akan membuat kualitas gambar yang ditampilkan pada layar menjadi sangat jelas dan tajam. Selain itu Anda tidak perlu khawatir layar lecet, karena dukungan proteksi Corning Gorilla Glass pada layar smartphone mampu menjaganya dari kerusakan.

4. Desain Bodi

Samsung Galaxy A70 mengusung smartphone dengan ukuran 164.3 x 76.7 x 7.9 mm yang sangat pas digenggam. Bobot 183 gram yang dimilikinya juga tergolong ringan untuk sebuah smartphone. Untuk variasi warnanya sendiri, smartphone ini menghadirkan empat variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan yaitu blue, white, black, dan coral.

5. Kualitas Kamera

Kamera yang dihadirkan oleh smartphone ini terdiri dari empat jenis dengan triple kamera belakang dan single kamera depan. Untuk kamera belakang, masing-masing ultrawide 8 MP, depth sensor 5 MP, dan PDAF 32 MP. Berbagi fitur yang dihadirkan pada kamera belakang Samsung Galaxy A70 yaitu panorama, HDR, dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yaitu single 32 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur HDR.

6. Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy A70 tergolong besar yaitu sebesar 4500 mAh dengan model baterai tanam Li-Po. Pengisian dayanya juga sudah menggunakan teknologi fast charging 25 W sehingga proses pengisian daya bisa berlangsung dengan lebih cepat. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan proses pengisian dayanya.

7. Fitur Dukungan

Untuk fitur dukungan, Harga Samsung Galaxy A70 ini sangat sesuai karena telah menghadirkan beberapa fitur canggih yang bisa dinikmati yaitu sensor fingerprint, compass, proximity, gyro, dan juga accelerometer. Selain itu smartphone ini juga sudah mendukung teknologi NFC sehingga Anda bisa melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah.

Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan Samsung Galaxy A70 layak digunakan untuk menemani aktivitas harian Anda. Untuk proses pembelian yang lebih aman dan mudah, Anda bisa mengunjungi Daftar Hp Samsung di website Bhinneka.com. Hanya dengan membayar via transfer, maka produk yang Anda inginkan akan segera sampai ke alamat tujuan.

Selain itu Bhinneka.com juga bekerjasama dengan 9000 suplier, produk yang dihadirkan oleh marketplace ini tentu tergolong sangat lengkap. Anda bahkan bisa mendapatkan harga Samsung Galaxy A70 lebih murah dengan memanfaatkan berbagai voucher dan kupon yang ditawarkan.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments