Featured Post

Oli Motor Matic Terbaik 2019

Salah satu komponen yang cukup penting untuk Anda perhatikan yaitu oli motor. Oli motor matic cukup penting mengingat perannya sebagai penjaga mesin agar terhindar dari gesekan serta kehausan. Untuk itu maka Anda harus memilih oli yang berkualitas serta melakukan pergantian oli secara berkala. Bagi Anda yang sedang mencari merk oli berkualitas berikut akan di ulas beberapa merk oli berkualitas untuk kendaraan Anda.


Beberapa Jenis Oli Motor Matic Terbaik 2019

Memilih oli mesin berkualitas merupakan suatu hal yang harus Anda lakukan guna merawat mesin kendaraan Anda. Mesin yang menggunakan oli berkualitas akan memiliki daya tahan yang tinggi serta terhindar dari kerusakan. Untuk itu maka Anda harus memilih oli yang berkualitas untuk motor Anda. Sebagai referensi Anda berikut akan di ulas beberapa merk oli motor matic dan 4 tak khusus untuk Anda.

1. Mobil Super Moto Matic 10 W - 40

Mobil Super Moto Matic 10 W - 40 merupakan oli mesin khusus motor matic. Oli motor matic ini diklaim mampu melindungi mesin dari kerusakan hingga 44 persen apabila dibandingkan dengan oli lainnya. kelebihan lainnya dari oli jenis ini yakni dilengkapi dengan sistem aditif dimana akan membuat mesin lebih bertenaga.

Mobil Super Moto Matic 10 W – 40 sangat berkualitas karena diformulasikan dengan teknologi sintetik khusus untuk mesin skuter Anda. Komposisi bahan dari Mobil Super Moto Matic yaitu campuran antara minyak dasar dengan kualitas tinggi serta hidrokarbon sintetik dengan sistem aditif yang canggih, Komposisi tersebut membuat oli ini di klaim mampu melindungi mesin dari korosi, perlindungan terhadap aus mesin, serta menjaga kebersihan dari mesin.

Mobil Super Moto Matic 10 W – 40 memiliki beberapa fitur unggulan seperti tahan terhadap suhu tinggi dan rendah, memiliki perlindungan dari korosi, memiliki stabilitas thermal serta oksidasi dan kontrol endapan yang cukup baik, dan keunggulan terhadap keausan mesin. Fitur tersebut membuat oli ini cukup dapat diandalkan untuk skuter matic Anda.

2. Mobil Super Moto Matic 10 W - 30

Oli motor matic yang dapat menjadi referensi Anda berikutnya yaitu Mobil Super Moto Matic 10 W - 30. Oli ini memiliki banyak kelebihan diantaranya membuat mesin menjadi lebih bersih, perlindungan pada suhu tinggi, menjaga kebersihan mesin, serta memberikan perlindungan yang unggul terhadap endapan yang berbahaya.

Mobil Super Moto Matic 10 W – 30 ini diperkaya dengan tiga kelebihan. Kelebihan yang pertama yaitu dibuat dengan komposisi bahan dengan teknologi sintetis. Teknologi sintetis dari oli ini akan membuat mesin skuter Anda terlindung secara efektif meskipun dalam kondisi ekstrem sekalipun. Hal itu membuat Anda tidak perlu khawatir dengan mesin kendaraan ketika melakukan perjalanan yang jauh.

Kelebihan kedua dari oli ini yaitu memberikan perlindungan mesin yang handal. Fitur ini membuat produk ini mencegah keausan dengan cara melumasi mesin secara seimbang baik dari komponen yang besar hingga komponen yang micro. Kelebihan yang ketiga yakni memberikan usia mesin yang panjang. Oli Super Motor Matic 10 W-30 akan menjaga performa mesin tetap dalam kondisi optimum dan memperpanjang usianya.

Itulah 2 merk oli motor matic yang sangat berkualitas. Oli merupakan komponen penting di dalam kendaraan bermotor oleh sebab itu maka harus memilih oli pada produsen yang sudah terpercaya keahlianya seperti Mobil. Bagi Anda yang tertarik maka dapat mencari informasi mengenai produknya hanya di mobil.co.id.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments