Featured Post

Jual Oppo F11 Pro 128 GB dengan Berbagai Kelebihan yang Dimilikinya

Oppo baru-baru ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yang membawa tagline “Brilliant Potrait in Low Light”. Smartphone tersebut adalah Oppo F11 Pro, yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang bagus meskipun dalam keadaan kurang cahaya atau low light. Tidak hanya itu, OPPO Electronics Corp jual Oppo F11 Pro 128 GB seri terbarunya ini dengan membawa beragam fitur menarik dan kelebihan-kelebihan lainnya. Sehingga dapat mendukung penampilan anda di dunia yang semakin canggih saat ini.


Kelebihan Dalam Performa dan Fitur

Oppo F11 Pro ini mempunyai performa yang baik di kelasnya, dengan dilengkapi chipset MediaTek Helio P70 pada dapur pacunya. Chipset tersebut merupakan versi upgrade terbaru dari seri sebelumnya, yang dapat meningkatkan performa hingga 13%. Selain itu chipset ini juga sudah dioptimalkan, sehingga risiko patah-patah akibat frame-rate saat bermain game dapat berkurang.

Untuk mendukung performa yang sudah cukup baik, Oppo F11 Pro dibekali dengan beragam fitur menarik.

  • Seperti pada fitur keamanan membawa dua fitur canggih, yaitu fingerprint dan juga face unlock.
  • Selain itu Oppo F11 Pro juga dibekali dengan sensor menarik lainnya, seperti accelerometer, gyroscope, proximity, dan compass. Tentu saja sebagai perangkat dengan sistem android, smartphone F11 Pro ini memiliki sensor yang terintegrasi untuk merespon orientasi, gerakan, dan berbagai kondisi lingkungan lainnya.


Kelebihan Dalam Spesifikasi

Dalam hal spesifikasi, Oppo F11 Pro juga memiliki kelebihan seperti: layar yang luas, terdapat audio jack, serta kamera professional.

  • Layar yang dimiliki oleh Oppo F11 Pro berukuran 6.5 inci dan full tanpa poni atau notch, sehingga membuatnya terlihat sangat luas. Rasio dari layarnya 19.5:9 dengan perbandingan antara layar ke bodi mencapai 90.90%. Selain itu layar ini memiliki resolusi FullHD+ (1080x2340 pixel), dan panel layar berteknologi LTPS IPS LCD. Sehingga tampilannya menjadi jernih dan kontras warna yang dihasilkan juga baik.
  • Oppo F11 Pro dilengkapi dengan audio jack, yang mana banyak brand smartphone saat ini mulai menghilangkan hal itu untuk menciptakan bodi yang slim. Padahal sebagian dari anda menganggap bahwa audio jack 3.5 mm ini cukup penting, karena anda tidak perlu repot untuk melakukan konverter.
  • Kelebihan Oppo F11 Pro semakin lengkap dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi, dimana lensa utamanya beresolusi 48 MP dan lensa kedua beresolusi 5 MP. Kamera belakangnya ini juga sudah didukung dengan fitur LED flash, HDR, dan juga panorama. Sehingga dengan kualitas kamera seperti itu akan menghasilkan hasil gambar yang lebih detail dan lebih tajam dari kamera biasanya. Bahkan kamera ini mempunyai teknologi Ultra Night Mode yang dapat menghasilkan gambar bagus walaupun kondisi cahaya pada ruangan kurang.
  • Kamera depannya juga tidak kalah, karena kameranya berjenis motorized pop-up dengan resolusi 16 MP dan sudah didukung dengan fitur Al Beauty.


Kelebihan Lain Dari Oppo F11 Pro

Smartphone seri ini memiliki kelebihan lain, salah satunya pada pengisian baterai yang cepat. Hal ini dikarenakan Oppo F11 Pro sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yaitu VOOC 3.0 flash charge. Butuh waktu 85 menit pengisian hingga baterai full, dan ini tergolong cepat untuk kapasitas baterai jumbo sebesar 4000 mAh.

Kelebihan terakhir dan tidak kalah penting dari Oppo F11 Pro adalah desain bodi yang sangat menarik dan kekinian, dengan gradasi warna dari dua varian warna yang keren yaitu aurora green dan thunder balck. Walaupun cover belakang masih menggunakan plastic, tapi dengan gradasi warna tersebut membuat smartphone ini terlihat premium.

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh seri terbaru keluaran OPPO Electronic Corp. Sebagai bocoran, harga jual Oppo F11 Pro 128 GB ini berkisar Rp 4 juta. Namun anda bisa mendapatkan diskon dan juga ada penawaran lainnya jika membeli di Bhinneka, sebagai toko online terpercaya pertama di Indonesia yang bisa diandalkan.

Tidak hanya jual Oppo F11 Pro 128 GB, Bhinneka.com juga menjual produk Oppo lainnya secara lengkap. Bhinneka juga memiliki Service Center resmi di Jalan Gunung Sahari 73C, Jakarta Pusat. Service Center Bhinneka menerima klaim garansi serta perbaikan berbagai produk elektronik dari seluruh Indonesia. Karena Bhinneka itu #AsliBikinTenang

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments