Featured Post

Tampilan Baru Mobil Calya 2019

Sebagai raja LCGC, Toyota Calya menjadi primadona karena menjadi mobil dengan spesifikasi lengkap dengan banderol harga bersahabat. Sebagai produsen otomotif kelas dunia, tentu reputasi Toyota tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah terbukti dari sekian banyak mobil yang telah berhasil dipasarkan. Toyota juga selalu menjadi top of mind di kalangan pecinta otomotif.


Toyota Calya 2019 memiliki spesifikasi yang lengkap dan mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Perubahan tersebut dimaksudkan untuk membuat mobil ini makin sesuai dengan semangat kekinian. Ditambah lagi dengan pelayanan optimal dari dealer Auto2000, menjadikan mobil ini jadi mudah dimiliki oleh siapa saja.

Toyota telah mempersiapkan desain yang sangat menarik dan elegan untuk memberikan tampilan pada Calya 2019 agar terlihat lebih mempesona. Selain tampilannya yang elok, spesifikasinya yang lengkap menjadikan mobil yang dipasarkan Auto2000 ini pun mampu menggaet pecinta dunia otomotif untuk membeli mobil Calya karena harganya yang tergolong murah.


Mengenai harga Toyota Calya bisa berbeda di setiap daerah. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mengunjungi dealer resmi Toyota Auto 2000 untuk mendapatkan harga terbaru Calya 2019. Selain itu, untuk lebih memudahkan Anda ketika mencari berbagai informasi tentang Calya 2019, Anda dapat mengunjungi melalui website Toyota di auto2000.co.id.

Sebagai pertimbangan, ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa hal seputar eksterior dan interior mobil Toyota Calya.

Memiliki tampilan yang simple

Meskipun Calya 2019 memiliki tampilan yang simpel dan sederhana namun tetap memperlihatkan kesan yang sangat menarik. Hal ini dibuktikan dari sisi eksterior pada bagian depan dilengkapi dengan desain lampu meruncing dan menyatu dengan grill. Sedangkan pada bagian tengah grill dilengkapi dengan logo Toyota burung garuda.


Kabin yang luas

Untuk mobil kelas MPV, Toyota Calya 2019 memiliki kabin yang cukup luas sehingga dapat menampung 7 orang penumpang. Kenyamanan bisa dirasakan oleh seluruh penumpang sekalipun melakukan perjalanan jauh. Untuk bagasi, Calya mempunyai ruang penyimpanan yang cukup besar. Hal ini membuat pemilik merasa nyaman ketika membawa barang yang cukup banyak.


Sisi keamanan

Selain tampilan yang mewah, Calya 2019 juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu berupa 7 Seat belt, airbag pada bagian depan, dudukan isofix, dan juga terdapat pengaman untuk mengikat kursi balita pada baris ke-2. Mobil ini mengutamakan keamanan dan kenyamanan buah hati sekalipun melakukan bepergian jauh.


Mesin yang handal

Mesin Toyota Calya 2019 keluaran terbaru tidak perlu Anda ragukan lagi karena sudah menggunakan mesin 3NR-VE dengan kapasitas 1,2 liter dan berteknologi dual VVT-i. Mesin Toyota Calya ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 PS dan torsi maksimal 108 Nm. Anda juga akan disuguhkan dengan 2 pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual. Untuk transmisi otomatis menggunakan 4 percepatan. Sedangkan untuk transmisi manual menggunakan percepatan 5.


Spesifikasi

Untuk dimensi Toyota Calya 2019 berukuran 4070 mm x 1655mm x 1600mm. Spesifikasi lainnya, suspensi yang digunakan yaitu MacPherson strut with coil stabilizer dan Spring pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan semi independent torsion Axle. Untuk bagian depan menggunakan ventilated disc dan bagian belakang menggunakan drum. Untuk urusan mesin Calya memakai 1,197 cc, Inline 4 silinder, 16 valve, dual VVT-i dan DOHC


Berdasarkan spesifikasi dan fitur lengkap yang dimiliki oleh Calya 2019, hal ini membuktikan bahwa mobil Calya layak untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Meskipun harganya murah namun untuk spesifikasi dan fitur yang dimilikinya tidak kalah dengan mobil di kelasnya. Untuk informasi Calya lebih lengkap, Anda bisa mengakses melalui auto2000.co.id.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments