Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

28 Agu 2019

Mari Lihat Kelebihan dan Kekurangan Calya 2019

Dari sekian banyak mobil yang ada di pasaran, Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang menjadi primadona dalam dunia otomotif Indonesia. Terlebih lagi setelah Toyota mengeluarkan mobil terbarunya Calya, semakin menjadikan Toyota banyak dikenal oleh masyarakat luas. Mobil Calya 2019 ini memiliki kelebihan yang dapat diunggulkan di mata konsumen.


Mobil Calya terdaftar sebagai mobil LCGC yang memberikan keunggulan berupa tingkat emisi yang rendah dan harga jual terjangkau. Walaupun harganya cukup murah, namun spesifikasi mobil ini cukup unggul. Sebagai bahan pertimbangan, sebelum melakukan pembelian, ada baiknya jika Anda memperhatikan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki Calya 2019.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari mobil Calya itu sendiri, yaitu:

Kelebihan Calya


1. Ruang kabin yang lega

Toyota Calya memiliki ruang kabin yang lega. Mobil ini dapat menampung 7 penumpang secara nyaman. Para penumpang pun juga akan merasa betah karena dapat bergerak cukup leluasa. Dengan ruang kabin yang cukup luas, hal ini dapat menjadikan mobil Calya 2019 memberikan kenyamanan bagi konsumen saat melakukan perjalanan.


2. Memiliki fitur entertainment

Meskipun Calya 2019 dibanderol dengan harga yang murah, namun untuk fitur yang tertanam di dalamnya cukup memuaskan konsumen. Hal ini dikarenakan mobil Calya dilengkapi dengan fitur entertainment pada bagian interior. Kecanggihan Calya inilah yang menjadikan banyak konsumen ingin memiliki mobil dengan harga murah seperti Calya. Dengan fitur hiburan tersebut, pengguna bakal lebih betah sekalipun melakukan perjalanan panjang.


3. Fitur keselamatan yang canggih

Selain mengedepankan kenyamanan, Calya 2019 juga mengedepankan keselamatan bagi para penumpangnya. Hal ini dibuktikan dari fitur berupa airbag 2 buah, rem depan cakram, rem ABS, side impact Beam, kursi isofix, immobilizer, dan seatbelt sebanyak 7 buah. Semua itu demi memberikan keamanan yang optimal.

4. Ruang bagasi yang luas

Selain menawarkan ruang kabin yang luas pada bagian bagasi, Calya juga dilengkapi dengan ruang yang cukup luas. Hal ini akan lebih memudahkan konsumen ketika sedang bepergian dan membawa banyak barang.


Kekurangan mobil Calya


1. Posisi duduk kurang nyaman

Kenyamanan pada bagian posisi duduk memang kurang terjamin, hal ini dikarenakan jok pada Calya 2019 dianggap kurang nyaman sehingga hal ini menjadikan penumpang merasa lebih mudah capek. Bagian jok tempat duduk kurang ergonomis. Ini yang sering disoroti oleh pengguna mobil ini.


2. Interior yang kurang berkualitas

Calya 2019 memang dilengkapi dengan interior yang canggih. Akan tetapi bagian interiornya di desain menggunakan bahan material yang standar. Hal ini memberikan kesan bahwa interior Toyota Calya biasa-biasa saja. Walau begitu, hal itu tentu sesuai dengan harga Calya 2019 yang tergolong murah.


Itulah beberapa keunggulan dan kekurangan mobil ini. Selain informasi yang ada di atas, Anda pun juga bisa mencari informasi yang Anda butuhkan seputar Toyota Calya 2019 melalui Auto 2000. Jika Anda tipe orang yang sibuk dan tidak sempat datang ke Auto2000 secara langsung, maka Anda bisa mendapatkan informasi Calya secara lengkap di Auto2000.co.id.

Melalui Auto2000.co.id, Anda bisa mendapatkan segala informasi yang sedang Anda cari. Selain itu Anda juga dapat menemukan berbagai jenis tips seputar mobil Toyota. Kehadiran website online Auto 2000 dapat mempermudah konsumen untuk lebih mengenal Toyota dengan lebih baik. Setiap ada info apapun seputar Toyota, Anda bisa mudah melihatnya lewat situs https://auto2000.co.id/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar