Entri yang Diunggulkan

Kalap Tapi Hemat Ketika Belanja Online

11 Jul 2019

Ini Dia Beasiswa Luar Negeri yang Belum Banyak Diketahui Orang

Sebagian besar orang bisa menempuh pendidikan keluar negeri itu merupakan salah satu mimpi yang sangat diharapkan. Tetapi biaya kuliah dan biaya hidup di negara orang yang mahal membuat tidak sedikit orang harus mengubur dalam angan-angan. Apalagi melihat nilai mata uang rupiah saat ini yang tidak seberapa, membuat uang yang diperlukan banyak sekali. Jika Anda salah satu orang yang mempunyai mimpi besar tersebut jangan terburu untuk mengubur dalam. Karena ada banyak tawaran beasiswa luar negeri S1 yang bisa Anda manfaatkan untuk melanjutkan sekolah lebih tinggi lagi.


Melalui beasiswa, bukan tidak mungkin Anda akan terbebas dari berbagai jenis biaya yang seharusnya dikeluarkan. Tetapi jalan untuk mendapatkan beasiswa tersebut tidaklah mudah, salah satu yang menjadi masalah karena banyaknya peminat tidak diimbangi dengan banyaknya kuota. Bisa dikatakan inilah yang menyebabkan keberhasilan untuk dapat kuliah keluar negeri itu sangat kecil. Namun melihat kenyataan tersebut, Anda jangan langsung berkecil hati atau pesimis karena masih ada banyak jalan menuju roma. Artinya masih ada cara lain yang bisa membuat impian kuliah keluar negeri terlaksana.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk bisa kuliah di luar negeri adalah dengan melihat beberapa universitas yang sekiranya memang belum banyak dilirik oleh masyarakat luas. Dengan hal tersebut membuat kemungkinan Anda lolos itu lebih besar lagi. Penasaran seperti apa saja, berikut ini beberapa yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu:

Beasiswa Unical-Italia

Bagi Anda yang berminat untuk masuk dalam pendidikan luar negeri asal pizza bisa memanfaatkan jenis yang beasiswa yang satu ini. Dalam programnya, ada dua jenis beasiswa yang ditawarkan. Yang pertama ada jenis beasiswa Violini dan beasiswa Centro yang masing-masing mempunyai syarat dan ketentuan berbeda.

Turkiye burslari-Turki

Pemerintah Turki juga telah menyediakan beasiswa luar negeri untuk pelajar internasional, salah satunya Indonesia. Beasiswa yang bisa Anda dapatkan sendiri itu sangat beragam mulai dari sarjana sampai dengan s3. Menariknya lagi beasiswa yang ditawarkan ini bersifat penuh, jadi semuanya ditanggung oleh pemerintah.

Beasiswa SUSI-Amerika

Mempelajari dunia jurnalis, masyarakat Amerika, kehidupan beragama dan lainnya ini merupakan salah satu program yang dapat diambil. Jadi ini merupakan beasiswa yang diperuntukkan bagi masyarakat luar Amerika yang ingin belajar mengenai Amerika. Banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari beasiswa yang satu ini, mulai dari transport sampai dengan asuransi kesehatan.

Selain diatas masih ada banyak sekali tawaran beasiswa menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa melanjutkan pendidikan keluar negeri dengan mudah tanpa biaya sama sekali. Untuk mendapatkan segala sesuatu itu tidaklah mudah, apalagi beasiswa yang sifatnya menarik dan banyak orang melirik. Supaya Anda tidak merasa kesulitan menempuh beberapa beasiswa seperti universitas diatas ataupun universitas terbaik dunia lebih baik dari sekarang persiapkan diri. Salah satunya adalah kemampuan IELTS yang cukup penting sekali untuk melancarkan proses menempuh pendidikan Anda.

Untuk bisa mendapatkan score dan sertifikat IELTS terbaik itu tetap perlu usaha, kerja keras dan latihan secara rutin. Karena hampir semua perguruan tinggi luar negeri mensyaratkan adanya sertifikat tersebut dalam pendaftaran. Jadi intinya jika Anda masih kesulitan untuk masuk universitas luar negeri, harus tetap meningkatkan kemampuan lebih baik. Dengan begitu beasiswa luar negeri yang diinginkan akan lebih mudah untuk didapat. Sekian, semoga dapat memberikan tambahan informasi terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar