Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Mencoba Tampilan Baru Blogger

8 Jul 2019

Bukan Cuma Merlion Park, Tapi 3 Tempat Unik Ini Juga Harus Kalian Kunjungi Ketika di Singapore

Kalau kalian ingin merasakan liburan di negara maju yang letaknya gak jauh dari Indonesia, udah pasti Singapore adalah jawabannya. Singapore memang merupakan negara yang wilayahnya bisa dibilang cukup kecil, tapi berbeda dengan Indonesia yang masih tergolong sebagai negara berkembang, Singapore adalah negara maju, lho! Jarak yang dekat dan harga tiket atau paket tour Singapore yang tergolong murah membuat jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung kesana sangatlah banyak, bahkan ada sebagian dari mereka yang menjadikan Singapore sebagai destinasi weekend getaway mereka. Wow!

Salah satu tempat wajib bagi mereka yang baru mengunjungi Singapore adalah taman merlion dan juga marina bay sands, tapi selain tempat-tempat tersebut sebenarnya Singapore memiliki banyak tempat yang bisa kalian kunjungi. Jika kalian ingin berlibur ke Singapore tapi gak mau ketempat yang terlalu mainstream, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat unik di Singapore, diantaranya adalah:

1. Haw Par Villa



Entah kalian udah pernah dengar atau belum namanya, tapi Haw Par Villa merupakan tempat wisata yang worth it banget buat dikunjungi. Haw Par Villa merupakan tempat wisata yang kental sekali dengan budaya Cina, dan bahkan ditempat ini kalian bisa melihat sekitar 150 diorama yang menceritakan kisah rakyat Cina dan juga ada beberapa yang menceritakan tentang Neraka, Wah Ngeri! Selain diorama, tempat ini juga punya 1000 patung yang sangat menarik, dan yang terpenting untuk masuk ke kawasan Haw Par Villa, kalian gak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

2. Henderson Waves Bridge



Henderson Waves Bridge merupakan sebuah jembatan unik yang bentuknya seperti sebuah gelombang. Waktu yang paling pas untuk datang ke jembatan ini adalah malam hari, karena lampu-lampu yang berkolaborasi dengan pemandangan sekitar akan terlihat leibh indah. Para wisatawan biasanya datang ke jembatan ini untuk menikmati pemandangan dari atas jembatan, tapi beberapa dari mereka juga ada yang memiliki tujuan untuk berfoto-foto.

3. Haji Lane



Kalian yang memiliki minat cukup tinggi terhadap seni, Haji Lane merupakan lokasi yang wajib banget kalian datangi, karena disini kalian bisa menyusuri jalan yang dipenuhi dengan beragam mural cantik yang berwarna-warni. Selain itu disini juga kalian bisa menemukan banyak kafe dan tempat makan yang unik. Tidak hanya sampai disitu keunikan dari Haji Lane, disini kalian bisa menemukan beragam CD atau DVD yang sudah lawas, jadi pas untuk kalian yang suka koleksi.

Itulah 3 tempat wisata unik yang ada di Singapore. Yuk, temukan paket tour Singapore yang sesuai dengan destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, supaya perjalanan liburan kalian ke negara tetangga kita ini akan lebih menyenangkan. Sampai jumpa di Singapore!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar