11 Jan 2019

Ingin Beli Shutterstock Enhanced License? AnekaPics.com Solusinya!

Sepertinya tidak asing lagi mendengar kata Shutterstock. Website yang satu ini memang sudah terkenal dan memimpin di antara para penyedia gambar free royalty di internet. Bahkan jika kamu cek beberapa gambar di website-website besar, tak jarang dijumpai thumbnail atau gambar pendukung mereka menggunakan stok foto yang ada di Shutterstock.

Foto dari Shutterstock

Jika kamu cari di internet dengan kata kunci beli Shutterstock, maka kamu akan menemukan berbagai website yang menyediakan jasa download Shutterstock dengan harganya yang cukup terjangkau. Hanya saja, jika kamu lanjut tanya ke penjual/penyedia jasa download gambar Shutterstock tersebut mengenai upgrade lisensi dari Standard License ke Enhanced License, maka kebanyakan mereka akan menjawab tidak bisa.

Sangat berbeda dengan AnekaPics.com. Website yang satu ini menyediakan berbagai kebutuhan stok fotomu. AnekaPics.com ini menyediakan gambar Shutterstock dengan Standard License maupun Enhanced License.

Lalu apa sih bedanya Standard License dengan Enhanced License. Untuk Standard License, penggunakan gambar sendiri tidak bisa di semua media. Ada beberapa yang dibolehkan, ada yang dilarang. Selain itu, jumlah salinan yang diperbolehkan pun berbeda. Standard License tidak boleh digunakan untuk dijual bersama desainnya seperti pada merchandise. Untuk kebutuhan ini, kamu butuh Enhanced License. Dan masih banyak lagi sebenarnya keuntungan memiliki Enhanced License.

Bagaimana? Apakah kamu butuh gambar Shutterstock dengan lisensi Enhanced License? Jika ya, kamu bisa langsung mengunjungi AnekaPics.com.

Oh ya ada lagi, di AnekaPics.com kamu tak hanya bisa beli Shutterstock saja. Di sana juga menyediakan stok foto lainnya seperti: Adobe Stock, Getty Images, iStock, Alamy, 123rf, dan masih banyak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar