4 Des 2018

Mansion Terbaru 'The Money' di Las Vegas Seharga 152 Milyar

Kehidupan mewah petinju non-aktif yang tidak terkalahkan sebanyak 50 kali pertandingan sepanjang karirnya, Floyd Mayweather Jr tidak pernah terlepas dari sorotan media. Beragam produk dengan brand mewah kelas atas selalu melekat dengan petinju yang kini berusia 41 tahun tersebut, mulai dari produk fashion, koleksi 100 jenis supercar, jet pribadi, hingga properti mewah.


Hampir setahun sekali, petinju kelahiran Michigan ini membeli properti yang memiliki harga fantastis dengan luasan yang besar. Baru-baru ini, petinju dengan julukan ‘The Money’ tersebut membeli kontan sebuah rumah mewah dengan harga jual rumah US$ 10 juta atau Rp152 milyar di barat kota Las Vegas, Nevada, AS.

Rumah dijual dengan luasan 2.230 m2 berdesain kolonial yang dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas bintang lima dalam areal huniannya diketahui merupakan hunian baru yang dibangun pada awal 2018.

Dalam spesifikasinya, mansion petinju yang dikenal juga berjulukan 'The Pretty Boy' diketahui memiliki 11 kamar tidur, 11 kamar mandi, dan 3 toilet kecil. Selain kamar tidur dalam wilayah bangunan utama seluas 16 ribu meter kaki, terdapat dua guest house serta pool house untuk lebih banyak menampung tamu yang berkunjung ke kediamannya.

Adapun fasilitas yang terdapat pada mansion tersebut yakni kolam renang indoor dan outdoor mewah, private lift, lantai yang dapat dihangatkan, fitness center, hingga 2 garasi terpisah dan garasi bawah tanah. Garasi bawah tanah tersebut dikatakan dapat menampung sebanyak 20 mobil parkir didalamnya.

Lebih gilanya lagi, pembelian rumah dijual tersebut diketahui berikut dengan sertifikat hak milik kebun anggur beserta gudang penyimpanan barrel-barrelnya (winery). Untuk menjamin privasinya, mansion baru miliknya dilengkapi oleh pintu masuk berlapis dengan pengamanan yang maksimal.

Koleksi Properti Mewah

Petinju berkebangsaan Amerika yang dinyatakan Forbes sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia (World’s Highest Paid Athletes), sebelumnya juga membeli rumah mewah di kawasan elite Beverly Hills, California yang harganya lebih mahal pada tahun sebelumnya. Harga jual rumah yang diketahui sangat mahal yakni US$25 juta plus US$500 ribu untuk furniturnya ini dibelinya juga secara kontan setelah mengantongi US$180 juta pasca memenangkan pertandingan tinju 'battle of the universe' dengan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Connor McGregor. Hunian seluas 1.393 m2 berdesain 'French Modern' ini memiliki 6 kamar tidur, 10 kamar mandi, perpustakaan, cocktail bar, gym, rak kaca untuk wine (wine rack) yang memuat 225 jenis wine, candy shop dan bioskop.

Beberapa tahun sebelumnya, tepatnya pada 2016, Los Angeles Times melansir Mayweather membeli mansion di Pantai Miami seharga US$ 7,7 juta dengan kontan. Mansion yang berukuran 5.200 kaki persegi tersebut dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, rooftop area, kolam renang, dan spa. Rumah berdesain minimalis tersebut memiliki interior yang dicat dominan putih.

Tidak hanya membeli mansion-mansion mewah di Amerika, Mayweather dikatakan kini sedang menginvestasikan dollar-dollarnya untuk pembangunan salah satu gedung pencakar langit terbaru setinggi 1.301 kaki di New York, One Vanderbilt yang selesai pada 2020. Merupakan bangunan komersial yang terhubung langsung dengan Grand Central Terminal, untuk saat ini beberapa lot telah terisi menjadi perkantoran dan juga restoran mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar