25 Sep 2018

Ini Lho, Enaknya Pesan Taksi Lewat Aplikasi My Blue Bird

Kalau Anda merupakan pelanggan setia Blue Bird Taxi, tentu sudah biasa menekan nomor telepon Blue Bird untuk memesan. Tapi banyak sekali pelanggan yang merasa cara ini kurang praktis, sebab kadang butuh waktu lama hingga telepon diangkat karena banyaknya orang yang memanggil di nomor tersebut. Namun tenang saja, saat ini ada cara yang lebih praktis untuk memesan Blue Bird Taxi yakni melalui aplikasi My Blue Bird.


Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Playstore ataupun App Store ini memungkinkan Anda untuk memesan taksi dengan sangat mudah dan cepat. Ada banyak sekali kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird ini, berikut informasinya:

Pemesanan lebih fleksibel

Kalau memesan Blue Bird Taxi melalui aplikasi My Blue Bird, Anda bisa memilih berbagai jenis pemesanan berebda, misalnya saja single booking atau muptiple booking. Single booking artinya hanya melakukan pemesanan taksi satu kali saja atau untuk satu kali perjalanan. Sedankan multiple booking dilakukan jika Anda ingin memesan lebih dari satu taksi atau memesan untuk perjalanan lain di waktu yang berbeda. Cara ini membuat Anda bisa lebih mudah melakukan pemesanan dan tentu saja bisa dilakukan dengan praktis, cukup geser jempol tanpa perlu menelepon ke customer service terlebih dahulu.

Bisa berkomunikasi langsung dengan driver

Dulu kalau taksi pesanan tak kunjung tiba, maka Anda harus menelepon customer service untuk menanyakannya. Bahkan untuk sekedar menelepon customer service saja mungkin dibutuhkan waktu yang lama karena ada banyak telepon masuk secara bersamaan. Tapi kalau menggunakan aplikasi My Blue Bird inI, Anda bisa langsung menelepon ke driver tanpa perlu melalui customer service. Dengan cara ini tentu komunikasi antara driver dan penumpang menjadi lebih jelas dan mudah.

Privasi terjaga

Duh, ngeri ya, kalau melihat ada banyak sekali oknum tak bertanggung jawab di zaman ini. Banyak kejadian penumpang ojek online yang bermasalah dengan para driver karena nomor telepon mereka sudah tersebar. Tapi kalau menggunakan Blue Bird Taxi, Anda tak perlu takut akan mengalami hal tersebut. Sebab meski bisa menelepon driver secara langsung, nomor Anda tidak akan ditampakkan sehingga privasi tetap terjaga.

Ada fitur track location

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan lebih kepada para penumpang, Blue Bird menambahkan fitur track location. Jadi melalui fitur ini, Anda bisa membagikan lokasi saat itu kepada teman atau keluarga. Sebaliknya juga, teman atau keluarga yang sedang berada di dalam taksi juga bisa memberitahukan posisi mereka kepada Anda melalui map.

Mengetahui estimasi biaya

Selama ini taksi identik dengan kesan mahal. Tapi hal tersebut tak benar karena harga yang Anda bayarkan tentu sesuai dengan kenyamanan yang diperoleh. Melalui aplikasi My Blue Bird ini Anda juga bisa memutuskan untuk jadi naik taksi atau tidak karena ada estimasi pembayaran yang akan ditampakkan sebelum pemesanan. Jadi kalau Anda merasa biaya perjalanan terlalu mahal, Anda bisa saja tak jadi memesan atau mencari alternatif trasnportasi lain.

Nah, bagaimana? Banyak sekali kan, kelebihan yang akan Anda peroleh dengan memesan taksi melalui aplikasika My Blue Bird? Yuk, segera unduh aplikasinya dan rasakan pengalaman memesan taksi Blue Bird yang sangat modern dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar