20 Agt 2018

Mobil Toyota Rush: SUV Paling Komplit di Auto2000

Toyota sudah mengeluarkan varian baru dari lini Toyota Rush untuk segmen SUV. Banyak yang menyebut lini baru Toyota Rush merupakan versi mini dari Fortuner. Ini mengacu pada desain eksterior yang berubah tampilan, juga ukuran dimensi mobil yang bertambah secara keseluruhan.


Segala upgrade yang disematkan pada Toyota Rush membuat Auto2000 menyebut kendaraan ini sebagai mobil SUV paling komplit di kelasnya. Tampak dari luar, Toyota Rush punya desain yang begitu stylish, lampu LED canggih, dan bumper yang kokoh dengan nuansa krom yang sangat dominan.

Artikel Terkait: https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/

Dari sisi interior, sistem audio juga ditambah hingga tujuh speaker yang tersebar di beragai posisi. Ada juga layar 7 in yang terpasang di dashboard untuk keperluan hiburan. Ini masih ditambah dengan beragam fitur baru lain sehingga membuat Toyota Rush menjadi mobil SUV paling elegan.

Kelengkapan Fitur Toyota Rush

Aspek kenyamanan menjadi kelebihan utama dibanding versi dahulu, terutama untuk fitur keselamatan. Toyota Rush dilengkapi 6 airbags yang bisa menjamin keselamatan seluruh penumpang. Tiap kursi, yang berjumlah tujuh, diberi sabuk pengaman disertai teknologi Seat Belt Indicator.

Fitur lain berupa Parking Camera bisa membantu pengendara saat akan berhenti untuk parkir. Satu lagi fitur yang bisa memanjakan pengemudi, yaitu tombol Smart Engine. Dengan fitur ini, mesin Toyota Rush bisa dihidupkan atau dimatikan lewat satu sentuhan kecil pengguna.

Kaki-kaki dan Sistem Suspensi Toyota Rush

Teknologi suspensi Toyota Rush benar-benar lebih canggih dari sebelumnya. Untuk bagian depan, suspensi dilengkapi McPherson Strut yang bisa membuat mobil tetap stabil di medan yang sulit. Di bagian belakang, Toyota Rush memakai suspensi 5 Link Lateral Rod untuk menghadirkan kenyamanan.

Dimensi ban Toyota Rush yaitu 215/60, dan ditopang sistem rem yang sangat bisa diandalkan. Rem merupakan satu diantara komponen paling krusial dari keseluruhan unit mobil. Untuk Toyota Rush, ada cakram 16 in yang melekat pada tiap ban depan mobil.

Performa Toyota Rush

Melihat ke bawah kap mobil, Toyota Rush dibekali mesin 4 silinder, dual VVT-I, dan 2NR-VE. Kombinasi ini bisa menghasilkan torsi 13,9 kgm dan tenaga sejumlah 104 PS. Dibanding dengan generasi yang pendahulu, rangkaian mesin ini bisa membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat 10%.

Kejutan lain yang ada pada Toyota Rush yaitu sistem transimi yang diusung. Toyota menyediakan dua pilihan transmisi bagi penggemarnya, yaitu matic dan manual. Tentunya, lewat semua upgrade yang sudah diterapkan, Toyota Rush dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Desain Mewah dan Sporty

Aspek eksterior Toyota Rush mendapat gubahan paling masif diantara bagian lain. Ada kesan lebih gagah dari desain baru SUV ini, bahkan bedanya begitu mencolok kalau dikomparasi secara langsung. Seperti lampu LED berpadu menawan dengan aksen krom di bagian grille depan.

Tiap varian Toyota Rush punya fitur spesifik masing-masing, dengan yang tertinggi yaitu TRD Sportivo. Untuk info detil dari Toyota Rush TRD Sportivo bisa dilihat di Auto2000, atau dengan menghubungi kami secara langsung. Dapatkan juga penawaran menarik berupa potongan harga dan diskon lain dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar