Featured Post

Jas Hujan Eiger, Pilihan Tepat untuk Menemani Perjalanan Anda di Musim Penghujan

Awal tahun selalu menjadi musim penghujan di Indonesia. Iklim ini akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan dengan curah hujan cukup tinggi di pertengahan musim. Banyak hal yang perlu dipersiapkan di musim penghujan karena umumnya cuaca ini juga mempengaruhi kondisi tubuh manusia. Salah satu sebabnya adalah tubuh yang sering terkena guyuran air hujan jika berkendara menggunakan sepeda motor dan tidak memakai mantel atau jas hujan. Untuk mencegah kondisi tubuh yang bisa saja drop akibat guyuran hujan, sebaiknya selalu menyediakan jas hujan Eiger untuk menemani perjalanan Anda terutama di musim penghujan.


Eiger merupakan merk produk luar ruangan dengan produk andalannya seperti jas hujan, pakaian, jaket, sepatu, sandal serta tas punggung. Nama Eiger sepertinya sangat kental dengan bahasa asing, namun ternyata Eiger merupakan perusahaan asli Indonesia yang memang mengkhususkan diri memproduksi pakaian dan peralatan outdoor. Eiger pertama kali diciptakan oleh Ronny Lukito dan membuka toko untuk pertama kalinya di Bandung.

Salah satu produk Eiger yang selalu menjadi pilihan favorit saat musim hujan adalah jas hujannya yang dikenal tebal dan tidak mudah sobek. Jas hujan dari Eiger juga memiliki model yang cukup beragam yaitu:
  1. Model batman tanpa lengan.
  2. Model batman dengan lengan panjang.
  3. Model atasan dan bawahan celana.

Selain modelnya yang cukup beragam, warna dari jas hujan merk ini juga sangat beragam mulai dari warna cerah seperti orange, pink, merah dan hijau hingga ke warna gelap natural seperti abu-abu dan hitam.

Dikenal memiliki kualitas bahan yang baik membuat jas hujan ini bisa diandalkan untuk digunakan saat mengendarai motor dibawah curah hujan yang lebat. Jas hujan Eiger menggunakan bahan anti air yang meski tebal namun tetap elastis sehingga bisa menahan air dan tidak mudah sobek meski Anda menggunakannya sambil melakukan aktifitas tertentu. Karena kualitas yang melebihi rata-rata tersebut, harga jas hujan merk Eiger juga dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan pasaran jas hujan yaitu mulai dari Rp. 200 ribuan.

Karena jas hujan ini dikenal dengan kualitas yang baik, beberapa produsen jas hujan lain ingin ikut mengambil keuntungan dengan memberikan merk sama terhadap jas hujan buatan mereka. alhasil, Anda bisa saja mendapatkan jas hujan merk Eiger namun dengan kualitas yang lebih rendah karena merupakan produk palsu. Jas hujan yang palsu akan menggunakan bahan parasit yang lebih tebal namun tidak elstis sehingga mudah sobek atau bocor. Karenanya sebisa mungkin pilihlah jas hujan yang asli dengan cara membelinya melalui toko resmi Eiger atau melalui toko online terpercaya yang menjual produk-produk asli Eiger.

Selain menggunakan jas hujan Eiger yang dikenal lebih awet karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi, cara penyimpanan dan perawatannyapun harus diperhatikan. Sebaiknya jas hujan yang dalam keadaan basah karena baru digunakan langsung dicuci dengan air bersih kemudian dikeringkan dengan cara diangin-anginkan. Setelah jas hujan betul-betul kering, Anda bisa melipatnya kembali sesuai dengan lipatan yang digunakan pabrikan seperti ketika awal Anda membuka jas hujan tersebut. simpan kembali jas hujan pada tas jas yang disertakan kemudian letakkan di bagasi motor Anda atau bawa menggunakan tas yang bisa di gantungkan ke gantungan motor. Hindari menyimpan jas hujan dalam keadaan basah karena bisa digunakan untuk tempat tumbuhnya jamur serta menjadikan jas hujan lengket.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments