28 Feb 2018

Ini Dia Bumbu Masak Nasi Goreng dari Royco yang Menjadikan Nasi Goreng Anda Seenak Buatan Restoran

Kalau ingin menyajikan nasi goreng rumahan dengan cita rasa restoran baiknya menggunakan bumbu masak nasi goreng dari Royco. Dijamin rasa nasi goreng yang dibuat akan lebih mantap dan tidak kalah saing dengan sajian di restoran ternama dan mewah. Nasi goreng memang menjadi menu yang sepertinya tidak akan ditolak oleh siapa saja, sebab nasi putih biasa disulap menjadi lebih kaya rasa dan menggoda selera. Membuatnya pun sangat mudah terlebih jika memakai bumbu masakan dari Royco dijamin pengolahannya semakin praktis.


Trik Agar Nasi Goreng Semakin Lezat

Meskipun nasi goreng hanya memerlukan bahan nasi putih dengan beberapa bahan tambahan dan bumbu sederhana. Supaya menjadikannya seenak buatan restoran ternyata ada trik khusus yang wajib diperhatikan, diantaranya adalah:

Pemilihan jenis nasi

Nasi yang cocok dibuat nasi goreng ternyata bukan sembarang nasi, baiknya berasal dari beras unggul namun ditanak dengan tekstur pera. Supaya setiap bulir nasi nantinya mampu menyerap bumbu nasi goreng secara maksimal, kalau menempel satu sama lain dijamin rasanya akan berbeda. Apalagi kalau diperhatikan nasi goreng di restoran memang memakai nasi pera.

Penggunaan bumbu berkualitas

Supaya cita rasa nasi goreng yang dibuat seenak bahkan lebih enak dari yang disajikan restoran baiknya perhatikan bumbu yang dipakai. Anda dianjurkan mempergunakan aneka jenis bumbu untuk memperkaya rasa nasi yang diolah. Setiap daerah, ternyata punya bumbu sendiri untuk menyajikan nasi goreng yang enak dan disukai keluarga tercinta. Anda bisa menggunakan beragam jenis kecap mulai kecap manis, kecap ikan, dan sejenisnya untuk memperkaya rasa dan memperbaiki tampilan. Opsional praktisnya adalah menggunakan bumbu masak membuat nasi goreng dari Royco sehingga tidak perlu kerepotan lagi.

Berikan isian dan toping yang menarik

Supaya lebih kaya rasa dan menggoda selera biasanya restoran akan menambahkan bahan isiannya. Tadinya nasi goreng polos menjadi kaya rasa dengan adanya aneka irisan seafood, daging ayam, bahkan ada yang menambahkan irisan pete maupun jengkol. Kalau Anda ingin menyajikan nasi goreng spesial baiknya menambahkan aneka bahan tambahan tidak harus daging bisa berupa sayuran. Selain itu perkaya rasa dengan toping, baik irisan daun kol, tomat, mentimun, dan lain sebagainya.

Olah dengan api kecil

Nasi yang digoreng memang dalam kondisi matang dan usahakan baru selesai diolah supaya segar dan masih pulen. Mengingat nasinya sendiri sudah matang maka usahakan diolah sebentar saja supaya aneka sayur dan bahan tambahan lain kandungan nutrisinya tidak hilang. lebih dianjurkan memakai api kecil untuk memastikan panas kompor merata di wajan sehingga matangnya pas. Kemudian bumbu masak nasi goreng dari Royco yang dipergunakan akan terserap lebih sempurna, dibanding api yang dibiarkan terlalu besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar