Featured Post

5 Manfaat Kopi Luwak Asli untuk Menjaga Kesehatan Organ Intim

Organ intim memiliki kedudukan yang sangat penting, baik lelaki maupun perempuan. Setiap kali organ intim terkena ancaman penyakit, maka biaya berobat jauh lebih besar dari lainnya. Rupanya kopi luwak asli bisa menjaga kesehatan organ intim dengan baik. Sejauh ini, terdapat 5 manfaat penting kopi luwak asli terhadap organ intim manusia. Apa saja?


1. Bisa Mencegah Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara selalu menjadi momok menakutkan untuk wanita mana pun di dunia. Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya kanker payudara, antara lain karena usia, gen, ras, masa reproduksi, radiasi, dan lain-lain. Tentu saja membutuhkan biaya yang mahal untuk bisa keluar dari cengkeraman penyakit itu.

Kabar baiknya, kopi luwak asli memenuhi standar dalam upaya mencegah terjadinya kanker payudara wanita. Tidak lain karena kopi luwak memiliki zat antioksidan yang cukup. Namun tidak harus mengonsumsi setiap hari. Konsumsi saja dalam jangka waktu tertentu, asalkan rutin sehingga akan membentuk kebiasaan.

2. Merangsang Kesuburan Pria Dewasa

Seorang pria dewasa, terlebih yang sudah menikah, pasti akan lebih mempertimbangkan organ intimnya. Apalagi kalau belum pernah memiliki keturunan sama sekali. Bagaimana kalau dalam kurun waktu 5 tahun lebih belum juga memiliki anak? Pasti akan banyak yang bertanya, baik dari keluarga lelaki maupun perempuan.

Alhasil, barangkali Anda justru pergi ke pasar dan membeli obat sekenanya. Malah ada juga yang justru pergi ke dukun agar lekas memiliki keturunan. Jangan buru-buru mengambil langkah yang keliru. Coba pakai kopi luwak. Sejauh ini kopi luwak mampu merangsang organ intim pria agar subur kembali. Ingat, bisa merangsang, bukan mengobati.

3. Menambah Vitalitas Pria Dewasa

Siapa yang tidak ingin selalu bergairah ketika berhubungan dengan istri? Gairah dalam hubungan suami-istri merupakan salah satu kenikmatan dalam kehidupan rumah tangga yang tiada tara. Keduanya bisa saling mengasihi, saling mengisi, dan saling melengkapi satu sama lain. Seakan-akan dunia berada dalam genggaman mereka.

Namun akan menjadi sebuah tragedi ketika sang suami kehilangan gairah. Jangan memakai obat-obat yang berbahaya. Coba atur jadwal makan dengan dilengkapi minum kopi luwak. Minumlah kopi luwak secara rutin sampai vitalitas sang suami bergairah lagi. Kalau gairahnya terlalu menggebu-gebu, stop dulu minum kopi luwaknya.

4. Melancarkan Pergerakan Sperma Pria

Dalam pembuahan sistem reproduksi, sperma memiliki peranan yang sangat penting. Proses perjalanan sperma menemui ovum pada organ intim wanita juga memiliki proses. Panjang-pendeknya tergantung stamina dari si pria itu sendiri. Saat kelelahan, cenderung sperma akan mudah keluar. Namun ketika tubuh sedang prima, biasanya lama keluarnya.

Bagaimana kalau perjalanan sperma tidak lancar? Bahkan tersendat di tengah jalan? Akibatnya organ intim si pria akan merasakan sakit luar biasa. Bukan kebahagiaan yang terasa, justru penyiksaan dan berakhir ke rumah sakit. Biar hal itu tidak terjadi, rajin-rajinlah minum luwak untuk membantu melancarkan pergerakan sperma sesuai keinginan.

5. Membantu Melancarkan ASI

Bagi seorang wanita yang baru melahirkan, kehilangan produksi ASI bisa jadi petaka. Sang bayi akan menangis, meronta mau minum, tetapi yang ada hanya susu sapi. Konsumsi kopi luwak asli dipercaya mampu mengalirkan ASI dengan lancar. Mungkin prosesnya lambat, tetapi hasilnya akan bertambah secara berkesinambungan.

Itulah 5 manfaat kopi luwak asli terhadap kesehatan organ intim pria maupun wanita. Namun harap jangan samakan kopi luwak asli dengan kopi luwak dalam kemasan yang dijual hanya ribuan rupiah. Pasalnya, kopi tersebut sama sekali tidak memiliki khasiat setara dengan kopi luwak asli yang berharga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments