Featured Post

4 Kiat Memilih Sepatu Futsal Nike Agar Mendapatkan yang Benar-benar Cocok

Olahraga futsal termasuk olahraga dalam ruangan namun manfaatnya cukup beragam, maka menikmatinya secara rutin adalah sebuah kebiasaan baik. Agar semakin nyaman bermain futsal maka kenakan atribut sesuai dengan standar, karena meski niatnya sekedar bermain melepas penat dan mengisi waktu luang. Tetap saja olahraga indoor ini memiliki resiko mencederai para pemainnya maka jangan dianggap remeh terlebih untuk sepatu futsal. Bagi yang merasa bingung memilih sepatu yang mana dan seperti apa, maka bisa melirik koleksi sepatu futsal Nike yang sudah terkemuka.


Memilih Sepatu Futsal dari Nike dengan Benar

Nike adalah salah satu brand atribut olahraga yang sudah sangat terkenal, kualitasnya bagus dan tentunya memberi kenyamanan ekstra pada para pengguna produknya. Tersedia pula sepatu futsal dari brand kelas dunia ini, dan tipenya cukup banyak maka pintarlah dalam menentukan pilihan. Kiat berikut bisa dijadikan sumber pijakan dalam memilih.

1. Memilih yang harganya pas dengan jangkauan

Nike menyediakan sekian tipe sepatu futsal dan masing-masing memiliki kualitas bagus namun bisa jadi hanya beberapa yang pas dijadikan pilihan. Salah satunya dilihat dari segi harga maka pertimbangkan mencari yang harganya cocok di kantong.

2. Memilih model yang tidak mudah tergilas zaman

Sepatu futsal dari brand terkemuka Nike memang cukup banyak pilihannya selain memilih berdasarkan kemampuan finansial. Anda pun perlu mempertimbangkan soal modelnya dilihat dari segi menarik atau tidak. Akan lebih menguntungkan kalau memilih model yang memang peka terhadap perubahan zaman. Sehingga bisa dipakai untuk waktu yang lama tanpa cemas model sepatu futsal yang dipakai sudah ketinggalan zaman, dan Nike menyediakan banyak pilihan model seperti ini.

3. Pastikan modelnya sesuai dengan anatomi kaki

Selain memilih model yang tidak mudah diberi label ‘kuno’ atau mungkin ketinggalan zaman, Anda pun perlu melihat anatomi kaki. Beberapa sepatu futsal buatan Nike ini memiliki desain ujung yang meruncing ada pula yang sebaliknya begitu pula dengan desain sol. Maka coba dulu sebelum membeli untuk memastikan setelah dipakai kaki terasa ringan untuk melangkah maupun berlari. Kalau memutuskan dibeli dari toko online mintalah detail fotonya dari penjual untuk memastikan.

4. Sesuai dengan posisi Anda di lapangan futsal

Aturan dalam bermain futsal tidak berbeda jauh dengan aturan bermain sepak bola, sehingga setiap pemain memegang posisinya masing-masing. Ada yang bertugas menggiring bola, mengamankan gawang dari tim lawan, dan lain sebagainya. Sesuaikan model sepatu futsal yang dipilih dengan posisi dan tanggung jawab di lapangan. Sebab beberapa memakai material khusus untuk membantu menendang dengan baik, merebut bola dengan mudah, dan lain sebagainya. Asalkan dipilih dengan teliti dan memperhatikan semua aspek penting maka sepatu futsal Nike yang dibeli tidak akan mengecewakan.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments